Persib Resmi Lepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerjasama dengan 2 pemainnya, yakni Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame.

Kabar keduanya tak lagi masuk daftar pemain untuk Liga 1 2021 disampaikan laman Persib Bandung.

Fabiano Beltrame yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu.

Sedangkan Zulham Zamrun yang turut mengantarkan menjuarai Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Kedua pemain sempat tampil masing-masing satu laga pada Liga 1 2020, durasi kontraknya telah berakhir sejak 31 Desember 2020.

Baik Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun sama-sama memahami keputusan dan berbesar hati berpisah secara baik-baik dengan Persib.

Terkait ini, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih untuk Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame atas dedikasinya selama membela Persib Bandung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Teddy, Selasa (16/2/2021).

Selama dua musim bersama Persib, Fabiano Beltrame hanya merasakan satu pertandingan pada Liga 1 2020 saat menghadapi Arema.

Penyebabnya, bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Sayang, di Liga 1 2020 ia pun hanya bermain dalam satu laga setelah kompetisi hanya berlangsung tiga pekan dan berhenti akibat pandemi Covid-19.

Begitupun dengan Zulham Zamrun, hanya tampil dalam satu laga saat Persib menghadapi PS Sleman.

(ysf)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …