Akumobil Bohongi Konsumen, Jajaran Direksi Ditimpukin

Pihak kepolisian Polsek Lengkong berupaya tenangkan massa

Pihak kepolisian Polsek Lengkong berupaya tenangkan massa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kekesalan konsumen PT. Akudigital Indonesia (akumobil), pecah saat jajaran direksi tiba di kantor akumobil Jalan Sadakeling Kota Bandung, Kamis (31/10/2019). Cemoohan serta lemparan botol mineral sambut kedatangan Kepala Cabang dan CFO akumobil.

Massa yang berkumpul sejak siang di kantor akumobil itu menuntut haknya. Sebagaimana yang telah dijanjikan oleh pihak akumobil, untuk setiap pembelian kendaraan baik mobil maupun motor, akan diberikan kepada konsumen selama 30 hari kerja.

Namun hingga saat ini janji dari pihak akumobil seakan bualan semata. Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, tiap kali konsumen menanyakan kapan kendaraan pesanannya bisa diterima, pihak akumobil selalu berdalih sedang dalam proses.

“Sampai sekarang saya dan konsumen lainnya belum menerima apapun dari akumobil. Marketing dan jajaran direksinya juga sama saja. Mereka telah mengecewakan kami (konsumen),” ujar Faqih Alfaruq.

Pada saat massa melakukan protes terhadap perusahaan tersebut, pihak akumobil melalui Kepala Cabang, Igun, menyampaikan pernyataan yang seolah tidak menemukan titik terang.

Dia pun mengaku, sejauh ini hanya melakukan pendataan dan menerima keluhan konsumen, yang selanjutnya disampaikan ke atasan.

“Terkait kepastian untuk ganti rugi ke konsumen bukan kewenangan saya,” kata Igun.

Sementara CFO akumobil, Alif tak sempat menyampaikan penjelasan langsung kepada konsumen yang telah menunggu berjam-jam di kantor akumobil. Pernyataan Alif akhirnya disampaikan oleh pengacara.

Redaksi Radar Bandung sudah mencoba mengkonfirmasi pada pihak manajemen Akumobil terkait kasus ini. Namun upaya tersebut belum mendapat respon.

(gat)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …