Nobar PSM Vs Persib di Sini Gratis dan Bisa Dapat Hadiah, Lho!

Instagram

Instagram

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan meladeni perlawanan tuan rumah PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Minggu (15/10/2017) malam Wib.


Dirijen Viking, Yana Umar mengajak Bobotoh untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangan mereka dengan mengikuti nonton bareng (nobar). Salah satunya,  nobar di Stadion Persib Sidolig, Bandung.

BACA JUGA:

PSM Vs Persib: Ini Soal Michael Essien Vs Wiljan Pluim

Tandang ke Markas PSM, Persib Kembali Tak Didampingi Pelatih Kepala

“Tong hilap besok tgl 15 oktober 2017 di stadion persib (sidolig) Kuy bawa pasanganmu biar tidak melenoy,” tulis Yana di akun Instagram-nya, kemarin.

Acara nobar rencananya akan dimulai pukul 17.00 Wib, dan tak dipungut biaya alias gratis! Dan dipersiapkan berbagai hadiah menarik untuk bobotoh.

A post shared by yana bool (@yanaumar33) on

Yana Umar sendiri akan menjadi MC bersama Mang Ahiiww alias Gusdul dalam rencana nobar ini.

Pertandingan PSM Vs Persib akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, malam nanti (siaran langsung tvOne pukul 18.30 WIB).

Persib membidik poin maksimal dari pertandingan ini demi memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 dengan masih bertengger di posisi 11, dengan koleksi 37 poin setelah melewati 27 pertandingan.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …