Bobotoh Tumpah Ruah Nobar di Gedung Sate Kota Bandung

Nobar Persib vs SFC di gedung Sate Kota Bandung

Nobar Persib vs SFC di gedung Sate Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Ribuan bobotoh tumpah ruah didepan Halaman Gedung Sate Kota Bandung dan Alun-alun Kota Bandung untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, Minggu malam.


Para suporter berteriak histeris begitu kick off pertandingan antara Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Meski layar lebar yang disediakan masih terlalu kecil dibandingkan dengan ribuan warga yang hadir, namun mereka tetap enjoy menunggu petandingan dimulai.

Sementara itu demam nonton bareng final Piala Presiden 2015 melanda warga Bandung Raya. Selain di Alun-Alun Bandung, kegiatan nonton bareng juga digelar di sejumlah titik seperti di Gedung Sate, Monumen Perjuangan Rakyat, Balaikota, Tegalega, Cikutra, serta di sejumlah titik lainya di Kota Bandung.

Nonton bareng juga digelar di sejumlah kampus, sekolah, perkantoran bahkan di ruang-ruang terbuka di Kota Bandung digelar kegiatan itu.

Bermodalkan infokus dan layar yang terbuat dari kain putih, dinding maupun bekas spanduk kegiatan layar lebar digelar oleh warga Bandung.

(apt)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …