Pelatih Persib Tebar Ancaman untuk Zulham Zamrun

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya memprediksi PSM Makassar, tim yang akan dihadapi amunisinya, Minggu (15/10) di lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Matallata, Makassar akan bermain lebih agresif dari laga-laga mereka sebelumnya.

Karena itu, ia memberikan warning kepada anak asuhnya untuk lebih dapat berkonsentrasi dan siap sejak awal agar tak kecolongan gol cepat dari tim asuhan Rene Albert asal Belanda itu.

BACA JUGA:

Persib Wajib Waspada karena PSM Makassar Tim Besar

Persib Singgung Nama Zulham Zamrun sebelum Berseteru dengan PSM

“PSM kalau main di rumahnya memang agresif, terutama babak pertama. Itu yang mereka lakukan, kemudian menerapkan penjagaan ketat, ketika ofensif mereka berusaha mencetak gol menit-menit awal. Selain itu mereka mempunyai pemain dibilang sangat dominan atau menjadi kunci,” ujar Yaya.

Ini Daftar 19 Pemain Persib yang Diboyong ke Makassar

Ini Aksi “Kolong” Zulham Zamrun pada Bek Persib Henhen yang Bikin Geger Media Sosial

Soal kekuatan PSM diperkuat Zulham Zamrun, Yaya mengaku mantan anak asuhnya itu terlihat jadi pembeda di tubuh Juku Eja.

“Kami senang dia progresnya bagus di Makassar, tapi bukan berarti kami terus membiarkan, profesional saja,” ucap Yaya.

Yang jelas, lanjut Yaya, dalam pertandingan sisa Liga 1 pasukannya sudah tak mungkin jadi juara. Persib pun mengejar target realistis, dengan dapat konsisten di pertandingan tersisa.

“Artinya kami hanya mencoba memperbaiki secara individu maupun tim supaya dampaknya terhadap prestasi tim naik terus. Jadi untuk melawan PSM kami tidak mau berpikir ke bawah, tapi kami mau ke atas dan coba meraih hasil maksimal di sana (Makassar),” tegas Yaya.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …