Ditahan Vietnam, Indonesia Masih Punya Peluang Lolos ke Semifinal SEA Games Malaysia

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

POJOKBANDUNG- EMPAT pertandingan Grup B SEA Games 2017 telah dilakoni seluruh tim, Selasa (22/8/2017). Belum ada negara yang berhasil mengunci tiket semifinal.

Thailand yang yang lebih dulu turun lapangan bersua Filipina sukses mengalahkan sang rival. Negeri Gajah Putih menang 2-0. Gol Thailand dibuat Montree Promsawat pada menit 28′ disusul Sittichok Kannoo pada injury time.

Sedangkan, Timnas Indonesia U22 yang bertemu Vietnam mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol.

Tanpa Evan Dimas di tengah, anak asuh Luis Milla kerepotan sejak awal babak pertama. Memaksa Kurniawan Kartika Aji harus jatuh bangun menjaga gawang Garuda Muda, terlebih setelah Hanif Shahbandi diusir wasit pada tengah babak kedua karena menyikut pemain lawan.

Beruntung bagi Indonesia, karena laga berat ini berakhir imbang. Siapa yang lolos ke semifinal akan ditentukan dalam laga terakhir. Indonesia akan melawan Kamboja, sedangkan Thailand melawan Vietnam.

Bila poin Indonesia-Vietnam-Thailand sama-sama hingga laga pamungkas Grup B, selisih gol akan diperhitungkan. Dua tim teratas berhak lolos ke babak empat besar.

Nasib berbeda bagi tiga tim terbawah Grup B. Filipina, Kamboja, dan Timor Leste sudah dipastikan tersingkir dari perebutan gelar juara.

*SEA Games 2017

Jadwal Laga Terakhir Grup B

24 Agustus 2017

Indonesia Vs Kamboja

(Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI)

Thailand Vs Vietnam

Timor Leste Vs Filipina

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …