Ditantang Persib, Ini Kata Pelatih Madura United

Mario Gomes de Oliveira

Mario Gomes de Oliveira

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib bukan lawan sembarangan bila mendengar nama lawan tim Madura United yang akan bertanding esok sore dalam lanjutan TSC A. Akan tetapi, justru tidak membuat Fabiano Beltrame dkk gentar menghadapi Maung Bandung.

Tidak ingin pengalaman pahit ketika kalah 0-5 atas Sriwijaya FC terulang, pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera membenahi strategi yang diterapkannya ketika melakukan pertandingan tandang, terutama tidak bermain terbuka. Apalagi rata-rata gol yang bersarang di gawang Herry Prasetyo, terjadi ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Kali ini lawan yang berbeda akan dihadapi, Persib diprediksi bermain terbuka. Apalagi pada pertandingan terakhir anak asuh Dejan Antonic (Pelatih Persib bandung, red) hanya bermain imbang 1-1, ini membuat mereka harus mendapat poin sempurna dilaga kandang.

Gomes pun merasa bila melawan Persib tidak seperti melawan PS TNI yang berhasil mereka kalahkan pada pertandingan pembuka. ”Melawan klub sebesar persib Bandung sangat sulit bagi kami,” jelas Gomes pada sesi jumpa wartawan di Graha Persib, Jumat (27/5).

Penilaian yang objektif tentunya, ketika melihat deretan pemain Persib Bandung yang sarat pengalaman. Akan tetapi dengan latihan persiapan yang sangat baik sebelumnya, Gomes optimis bisa mendapat poin.

”Semua pemain dalam keadaan fit, kami yakin para pemain tidak akan mengecewakan pendukung Madura sendiri, maka dari itu harus fight selama 90 menit,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …