Atep: Saya Siap 150 Persen

203619_405220_Atep_Persib

Kapten tim Persib Bandung, Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku sudah siap untuk menjalani laga melawan Sriwijaya FC pada babak final turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Kalau Sriwijaya siap 100 persen, saya siap 150 persen,” tegas pemilik nomor punggung 7 itu, di Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Meski sudah siap, pemain kelahiran Cianjur itu tetap mewaspadai tim yang berjuluk Laskar Wong Kito itu. Sebab tim yang diasuh oleh Benny Dollo mempunyai kualitas yang tidak diragukan. “Sriwijaya ini mereka punya kualitas, mereka mengalahkan Arema dengan confidence,” ungkapnya.

Menurut Atep, Titus Bonai Cs ini menunjukan progres yang menanjak selama mengarungi turnamen ini. Terlebih pada saat melawan Arema pada babak semifinal lalu. “Mereka (Sriwijaya) banyak peningkatan, khususnya lawan Arema, penuh semangat dan kerja keras,” tuturnya.

Melawan Sriwijaya nanti, Atep berharap Persib mampu menaklukan tim asal Palembang itu dalam waktu normal. Tapi jika pemenang harus ditentukan dengan adu pinalti, Persib siap.

“Saya prediksi tidak akan sampai penalti, menang diwaktu normal. Kita sudah siap kalaupun hal itu terjadi. Sudah siapkan algojo, kita sudah teruji di final isl dan insya Allah kita bisa mengulanginya,” harap Atep. (ferry)

Feeds