Waspadai SFC

 

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Firman Utina menilai calon lawan Sriwijaya FC (SFC) pada pertandingan final turnamen Piala Presiden 2015 adalah tim yang kuat. Itu terbukti dari beberapa gelar yang telah direngkuh oleh tim asal Palembang itu.

“Sfc adalah salah satu peraih gelar yang banyak dan itu harus kita waspadai,” ungkap Firman saat ditemui di Mes Persib, Senin (12/10).

Untuk menghadapi SFC nanti, Firman menyatakan untuk menyiapkan mental dan kesehatan untuk final nanti. Sebab menurutnya pada laga nanti pertandingan akan menguras tenaga dan pikiran.

“Masalah kualitas berimbanglah, SFC sangat baik, perfect dan juga banyak dihuni pemain kualitas dan berpengalaman,” ungkapnya.

Selain dihuni pemain berkualitas, SFC sekarang ditukangi oleh pelatih berpengalaman Beny Dollo. Firman sendiri beberapa kali ditukangi oleh Benny. Namun pertandingan melawan mantan pelatihnya itu baru pertama kali.

“Semua orang pasti tahu lah gimana saya dan Om Beny (Dollo). Bagi saya om Beny, salah satu pelatih berkualitas dan salah satu pelatih top di Indonesia, dan setiap pelatih juga punya peran sama seperti di Persib,” tuturnya. (radarbandung/pra)

Feeds