Menunggu Amuk Zulham

 


Zulham

Zulham

POJOKBANDUNG.ID,PERSIB – Zulham Zamrun tak ingin jumawa dengan pencapainnya sejak gabung bersama Persib Bandung. Pemain pinjaman dari Persipura Jayapura itu tak melupakan faktor pendukung performanya yang datang dari luar lapangan.
Faktor itu, Bobotoh! Zulham mengakui, sumbangan gol-golnya tidak terlepas dari besarnya suport Bobotoh yang selalu memberikan dukungan penuh di laga Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Dukungan itu, diakuinya sangat memotivasinya untuk mencetak gol.
“Mungkin salah satunya karena atmosfer pendukung yang membuat saya selalu semangat buat cetak gol,” aku Zulham. Seperti diketahui, Zulham absen saat Persib dijamu Mitra Kukar di leg I semifinal Piala Presiden, tadi malam karena hukuman akumulasi kartu kuning.
Nah, Zulham menegaskan, dia sudah tak sabar untuk kembali mendengar diteriakan Bobotoh di leg kedua yang bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat. “Kalau saya enggak cetak gol enggak ada (teriakan) nama Zulham (dari Bobotoh),” tuturnya.
Dengan dukungan Bobotoh yang luar biasa, pemain bernomor punggung 54 itu menegaskan bakal berusaha menambah pundi-pundi golnya di pertandingan berikutnya. “Saya selalu punya target. Setiap pertandingan saya ingin mencetak gol. Tapi itu bukan janji. Saya hanya ingin berusaha,” ucapnya.
Bergabung awal September lalu, Zulham telah mengkoleksi enam gol dalam lima pertandingan.
Lima gol di antaranya dilesakkannya pada babak penyisihan grup dan satu gol lainnya di babak delapan besar yang sekaligus memastikan Persib lolos ke semifinal. Seluruh gol Zulham tersebut terjadi di Stadion Si Jalak Harupat. (radarbandung/pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …