Kekhawatiran Kapten Persib Bandung Jelang ISL 2017

Pemain Persib Atep

Pemain Persib Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung belum siap menghadapi kompetisi musim 2017. Itu terlihat dari sesi latihan yang dilakukan oleh tim sejauh ini.

Latihan rutin menuju kompetisi, ataupun turnamen pra musim Piala Presiden masih diikuti 15 pemain saja saat ini. Itu pun sebagiannya pemain Diklat, bukan pemain inti. Kondisi ini tidak jauh berbeda dari latihan perdana di awal tahun.

Kapten tim Persib Bandung, Atep pun gemas dengan kondisi tim saat ini. Apalagi, Persib sudah harus siap menghadapi turnamen pra musim Februari mendatang.

“Belum ideal, itu juga belum semuanya pemain intinya. Itu juga dicampur dengan pemain junior. Artinya kurang maksimal,” koar Atep, Selasa (17/1/2017).

Dengan kondisi saat ini, pemilik nomor punggung 7 itu berharap pihak manajemen segera mengambil keputusan. Karena untuk menuju satu kompetisi membutuhkan persiapan matang.

“Saya berharap manajemen cepat tanggap, karena persiapan kita harus matang dan itu akan bagus ketika diikuti seluruh pemain,” ucapnya.

Atep pun mendesak pihak manajemen segera mengunci pemain.”Manajemen pun agar segera mendatangkan pemain yang akan bergabung. Sehingga kita (tim) fokus,” tegasnya.(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …