BPjamsostek Serahkan Klaim JHT Langsung kepada Peserta

Penyerahan Klaim JHT kepada Peserta yang Sakit

Penyerahan Klaim JHT kepada Peserta yang Sakit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya secara proaktif menyerahkan langsung klaim Jaminan Hari Tua (JHT) di kediaman Ibu Eem NH sebagai tenaga kerja, di Dayeuhkolot, Senin (24/2/2020).

Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) yang diajukan oleh Ibu Eem NH tersebut dikuasakan kepada Bapak Apit Supriatna selaku suami dari Ibu Eem NH.

Untuk  penyerahan kelengkapan berkas klaim Jaminan Hari Tua (JHT) ke BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya diwakilkan oleh Bapak Apit Supriatna dikarenakan Ibu Eem NH tidak dapat melakukan proses pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) secara langsung karena sakit.

Dalam kunjungan ke kediaman Ibu Eem NH, pihak BPJamsostek  Kantor Cabang Bandung Lodaya melakukan verifikasi dan menyerahkan klaim JHT langsung kepada Ibu Eem NH.

“Penyerahan klaim JHT yang diantarkan langsung kepada tenaga kerja yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para peserta BPJamsostek yang tidak dapat mengajukan klaim JHT secara mandiri karena sakit. Semoga penyerahan klaim JHT yang diberikan dapat bermanfaat bagi peserta dan keluarganya,” ujar Alpian, selaku Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya.

”BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia,” imbuhnya.

 

(sol)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …