Pemkab Subang Bantah Bupati Ojang Ditangkap KPK

Polisi bersenjata laras panjang jaga ketat penggeledahan KPK di Pemkab Subang. (anwar)

Polisi bersenjata laras panjang jaga ketat penggeledahan KPK di Pemkab Subang. (anwar)

 

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (11/4) sekitar pukul 15.30 WIB melakukan penggeledehan di ruangan Kantor Bupati Subang.

Usai itu, mereka menggeledah Kantor Bandan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Subang di Jalan Raya Ahmad Yani Subang. Kemudian, penggeledahan dilanjutkan ke Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Soeprapto Subang.

Penggeledahan yang dakukan KPK ini diduga terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap seorang jaksa berinisial D di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Senin pagi tadi.

Penyidik KPK menggunakan lima unit mobil dalam aksi penggeledahan ini. Mereka dikawal aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Penyidik KPK dalam penggeledahan di Kantor Pemkab Subang. (anwar)

Penyidik KPK dalam penggeledahan di Kantor Pemkab Subang. (anwar)

Hingga saat ini pihak KPK belum memberikan keterangan resmi namun diduga penggeledahan berhubungan dengan dugaan suap terkait perkara anggaran BPJS yang saat ini sedang dalam persidangan.

Sebelumnya pihak Pemkab Subang membantah jika Bupati Subang Ojang Suhendi ditangkap dalam Oprrasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan pihak KPK Senin (11/4) pagi.

“Pak Bupati masih baik- baik saja kok, pukul 9.00 pagi Pak Bupati masih menghadiri kegitan sunatan massal di Aula Pemda, dan pukul 11.00 akan menghadiri kegiatan di daerah Pantura,” kata Kabag Humas Pemkab Subang Adang, kepada wartawan, Senin (11/4).

Selanjutnya pukul 13.00 WIB Bupati akan menghadiri sidang paripurna di DPRD. ”Tapi gak tau kenapa sidang paripurna gagal digelar,” pungkas Adang.(anr)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …