AXA Mandiri Tingkatkan Literasi Keuangan dan Kesehatan bagi Masyarakat Bandung, Ingatkan Pentingnya Perlindungan dalam Rangka Hari Asuransi

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG — PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mengokohkan komitmennya sebagai mitra perlindungan kesehatan dan keuangan masyarakat dengan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan literasi keuangan dan kesehatan di Bandung, Jawa Barat.

Rangkaian kegiatan ini dimulai pada tanggal 15 Oktober 2024 dengan pergelaran acara ‘Literasi Asuransi untuk Negeri’ bagi sekitar 60 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan agen laku pandai Bank Mandiri dari wilayah Bandung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas yang AXA Mandiri lakukan bersama Dewan Asuransi Indonesia (DAI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2024 sekaligus mendukung  program pemerintah Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (Gencarkan).

Baca Juga :AXA Mandiri Serahkan Manfaat Perlindungan Jiwa Miliaran Rupiah kepada Nasabah

Pada kesempatan yang sama, AXA Mandiri juga menghadirkan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta kegiatan literasi.

“Momen Hari Asuransi 2024 menjadi momen yang tepat untuk mengokohkan kesadaran masyarakat akan perlindungan kesehatan, jiwa dan perencanaan keuangan. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak termasuk regulator dan asosiasi agar memberikan pemahaman bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan tingkat inklusifitas perlindungan asuransi dimana AXA Mandiri ingin menunjukkan bahwa perlindungan asuransi saat ini sudah terjangkau bagi beragam lapisan masyarakat dengan adanya produk seperti asuransi mikro dan layanan asuransi berbasis teknologi digital,” kata Chief Communication Officer AXA Mandiri, Atria Rai.

Perayaan Hari Asuransi 2024 semakin lengkap dengan kegiatan talkshow Pencegahan Awalmu, Sehatkan Masa Depanmu di Bandung pada tanggal 17 Oktober 2024.

Baca Juga :AXA Mandiri Serahkan Manfaat Perlindungan Jiwa Miliaran Rupiah kepada Nasabah

Talkshow yang dihadiri oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, Executive Vice President Intermediary Business Schroders Indonesia, Renny Raharja dan Indra Bekti ini membahas tentang pencegahan penyakit kritis, perkembangan makro ekonomi Indonesia serta perlindungan kesehatan dan pengelolaan keuangan.

AXA Mandiri juga kembali memperkenalkan solusi perlindungan penyakit kritis bernama Asuransi Mandiri Secure CritiCare sebagai salah satu contoh layanan keuangan yang bisa digunakan untuk menghadapi risiko-risiko penyakit kritis dan mengantisipasi peningkatan biaya perawatan medis kedepannya.

Mercer Marsh Benefits (MMB) mencatat peningkatan biaya kesehatan Indonesia diprediksi akan naik hingga 13,0%, atau di atas proyeksi tren biaya kesehatan global dan Asia. (**)

loading...

Feeds