Tingkatkan PAD, Komisi B DPRD Kota Bandung Dorong Potensi Investasi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar kunjungan sekaligus rapat kerja ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Rabu (9/10/2024).

Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Aries Supriyatna mengatakan, kunjungan kerja ini diharapkan dapat mengakselerasi beberapa program yang digagas oleh DPMPTSP Kota Bandung terutama dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita menginginkan agar apa yang tergambarkan mengenai besarnya investasi di Kota Bandung betul-betul memiliki dampak minimal terhadap PAD kita. Nah tapi oleh karena itu, kita ingin mengadakan rapat pendalaman dengan DPMTPSP sehingga kita bisa memastikan atau mendapatkan informasi terkait kolerasi tersebut,” kata Aries.

Tidak hanya itu, Aries pun mengapresiasi keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada di kantor DPMTSP. Namun, ia berharap agar Pemerintah Kota Bandung terus memasifkan sosialisasi keberadaan MPP agar hal tersebut diketahui oleh seluruh masyarakat.

“Ternyata di sini banyak sekali fasilitas untuk mempercepat urusan-urusan masyarakat seperti memperpanjang SIM, bayar pajak dan urusan lainnya. Hanya mungkin sosialisasinya yang kurang. Kurang masif se-Bandung dan semoga ke depan ada perbaikan,” tutup Aries. (*)

 

loading...

Feeds