Pemkab Subang Peringati Hari Kesaktian Pancasila “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang menyelenggarakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Kantor Bupati Subang,  Selasa 1 Oktober 2024.

Pemkab Subang Peringati Hari Kesaktian Pancasila "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”

Pj Bupati Subang Imran bertidak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Kantor Bupati Subang, Selasa 1 Oktober 2024. Foto-foto:M.Anwar/pojokbandung.com

Bertemakan “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, Pj Bupati Subang Imran bertidak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Direktur BUMD, Ketua TP PKK, Ketua DWP, perwakilan organisasi wanita, unsur TNI/POLRI, serta perwakilan dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan pelajar.

Baca Juga : Kemarau 2024 Berdampak, BPBD Subang Gerak Cepat Salurkan Air Bersih ke Sejumlah Desa

“Tema pada hari Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 yakni, ” Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emes, ” ujar Pj Bupati Subang.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi sebagai langkah memaknai Hari Kesaktian Pancasila.

“Saya berharap di momen Hari Kesaktian Pancasila 2024 ini adalah waktu yang pas dan bagus untuk menyampaikan kinerja yang bagus. Karena sebagai ASN, kita di ditantang untuk mensukseskan capaian program pembangunan guna mencapai Indonesia Emas 2045,” paparnya.

Baca Juga : HUT Polwan ke-76, Polres Subang Gelar Syukuran dan Santunani Warga

Ia juga mengatakan bagaimana nilai nilai tersebut bisa diimplementasikan, tentunya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dan capaian programmya.

Selain itu, peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen penting bagi masyarakat Subang untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun daerah serta menjaga nilai nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari hari. (anr)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …