Hadapi Persib Bandung Nanti Malam, Madura United Sudah Siap Tempur, Ini Penjelasan Caretaker Rakhmat Basuki

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Madura United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan dari pekan ketujuh Liga 1 2024/2025.

Hadapi Persib Bandung Nanti Malam, Madura United Sudah Siap Tempur, Ini Penjelasan Caretaker Rakhmat Basuki

Penyerang Persib Bandung Ryan Kurniawan bersama skuad melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024. Nanti malam Persib akan menghadapi Madura United. FOTO-FOTO: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/POJOK BANDUNG

Madura United lawan Persib Bandung Kedua akan bermain nanti malam  di Stadion Bangkalan, Madura pukul 19.00 WIB.

Caretaker Madura United Rakhmat Basuki menegaskan semua pemain Madura United siap tempur demi meraih kemenangan atas Persib Bandung di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Madura United dan Persib Bandung Duel Nanti Malam, Ada Momen Manis Sang Maung Bandung di Bangkalan, Ini Pemaparannya

Rakhmat membeberkan masa persiapan dalam sepekan terakhir, diakui cukup menguntungkan Madura United untuk membenahi kekurangan di timnya.

Pasalnya dalam laga terakhir kontra Dewa United, anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan yang berakibat fatal.

*Persiapan matang

“Sejauh ini persiapannya berjalan dengan baik, kita sudah persiapkan semuanya, kita perbaiki kesalahan kesalahan yang kita lakukan di pertandingan terakhir,” katanya.

Baca Juga : Persib Bandung Taklukkan Persija Jakarta 2-0, Maung BandungTak Terpegaruh Konflik Internal

Rakhmat juga menambahkan, masa persiapan yang panjang ini juga mampu dimanfaatkan anak asuhnya untuk beristirahat.

Sehingga secara stamina, tim Madura United jauh lebih baik dan semakin matang untuk melayani agresivitas tim Maung Bandung.

*Sedikit lebih baik

“Kita maksimalkan persiapan yang cukup lumayan waktunya, agak sedikit lebih baik dari pada yang sebelumnya,” ucapnya.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung Tahu Persis Apa yang Harus Dilakukan Saat Hadapi PSM Makassar

Ia berharap, kerja keras anak asuhnya di masa persiapan bisa memberi dampak baik terhadap hasil akhir. Terlebih Madura United tengah membidik kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Ya mudah-mudahan apa yang kami rencanakan dan yang kami persiapkan berjalan lancar di pertandingan besok (malam nanti, red),” ujarnya. (pra)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …