Target 1.000 Labu Darah, Timezone Bareng PMI Gelar Donor Darah Massal

Timezone bareng PMI gelar donor darah massal di Mal Summarecon Bandung, Sabtu (21/9).

Timezone bareng PMI gelar donor darah massal di Mal Summarecon Bandung, Sabtu (21/9).

POJOKBANDUNG.com, KOTA BANDUNG –Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Berbagi Bahagia’ Timezone Indonesia menggelar aksi donor darah massal di 14 cabang mereka di seluruh Indonesia.

Kegiatan donor darah oleh Timezone Indonesia ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Palang Merah Indonesia (PMI), dengan target pengumpulan 1.000 kantong darah selama bulan Oktober 2024.

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini menjelaskan, aksi donor darah ini merupakan bentuk kontribusi sosial Timezone untuk masyarakat.

“Timezone punya visi menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik. Kami percaya semua orang berhak bahagia, dan salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan adalah dengan berbuat kebaikan,” jelas Kikie saat ditemui di Timezone Summarecon Mall Bandung, Sabtu (21/9).

Baca juga : Pocari Sweat Run Indonesia 2024, MS GLOW Aesthetic Clinic Berikan Treatment Istimewa untuk Peserta

Dalam kegiatan ini pihaknya pun bekerja sama dengan 14 cabang Palang Merah Indonesia (PMI) di berbagai kota, termasuk Bandung, Medan, dan Banjarmasin.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, tidak hanya kepada pengunjung yang mendonorkan darahnya, tetapi juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ingin membantu masyarakat dengan menyumbangkan darah dan mendukung upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan darah nasional,” ujarnya.

Diakuinya, pada kegiatan pertama ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Bandung. Dia menyebut, kegiatan donor darah yang pertama kali digelar Timezone Indonesia ini diikuti pula oleh antusiasme pengunjung di seluruh cabang.

Baca juga : Timezone Hadirkan NextGen Experience di Bandung
“Hari ini saja, di Bandung sudah ada 100 pendaftar. Kami berharap bisa mengumpulkan 1.000 kantong darah di seluruh Indonesia selama Oktober,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun turut melibatkan karyawan mereka dalam kegiatan ini, terutama bagi karyawan yang berlokasi di Jakarta.

“Kami juga mengajak karyawan-karyawan dari kantor pusat di Jakarta untuk ikut mendonorkan darah.

“Ini adalah kesempatan bagi semua untuk berbuat kebaikan,” ungkap Kikie.

Sementara itu, perwakilan PMI Kota Bandung, Dr. Ghina Khairesra mengungkapkan bahwa stok darah saat ini sangat dibutuhkan.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami sangat terbantu. Kegiatan donor darah yang digelar Timezone membantu menambah stok darah yang sangat dibutuhkan untuk keperluan darurat,” kata Ghina.

Tak lupa, ia pun turut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Bandung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya. Semoga amal kebaikan ini memberikan manfaat besar bagi yang membutuhkan,” pungkasnya. (rup)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …