Berlibur Membuat Kulit Sehat Hanya di Nimo Jungle Hotspring

Nimo Jungle Hotspring menawarkan berendam di kolam air panas belerang yang kaya akan mineral tidak hanya memberikan sensasi relaksasi, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh.

Nimo Jungle Hotspring menawarkan berendam di kolam air panas belerang yang kaya akan mineral tidak hanya memberikan sensasi relaksasi, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bosan dengan rutinitas? Nimo Jungle Hotspring menawarkan pelarian yang sempurna.

Berendam di kolam air panas belerang yang kaya akan mineral tidak hanya memberikan sensasi relaksasi, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh Anda.

Siapa yang tak ingin melepas penat dan menyegarkan tubuh setelah seminggu yang sibuk? Nimo Jungle Hotspring adalah jawabannya! Terletak di kawasan yang dikelilingi keindahan alam pegunungan, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berendam air panas belerang yang tak terlupakan.

Kharisma Air Panas Belerang

Husni Gilang Ramadan as General Manager mengatakan, Air panas belerang di Nimo Jungle Hotspring dikenal akan khasiatnya dalam menjaga kesehatan tubuh. Mineral-mineral alami yang terkandung di dalamnya, seperti sulfur, memiliki beragam manfaat, antara lain:

• Meredakan nyeri otot dan sendi: Cocok bagi Anda yang sering merasakan
pegal-pegal setelah beraktivitas.
• Meningkatkan sirkulasi darah: Membantu tubuh lebih segar dan bugar.
• Menyehatkan kulit: Membuat kulit lebih halus, lembut, dan bercahaya.
• Melegakan pernapasan: Baik bagi penderita penyakit pernapasan seperti
asma.
• Menurunkan stres: Suasana tenang dan air hangat membantu merelaksasi
tubuh dan pikiran.

Pengalaman Berendam yang Memanjakan

Selain khasiat kesehatannya, berendam di Nimo Jungle Hotspring juga memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Bayangkan, Anda berendam di kolam air panas yang hangat, dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri.

Sensasi relaksasi yang Anda dapatkan akan membuat tubuh dan pikiran menjadi segar kembali.

Beroprasi pada 10 April 2024 tepat pada hari raya Idul Fitri, Nimo Jungle Hotspring telah mencatat 79.000 wisatawa hingga saat ini, konsep berwisata yang sangat menarik berendam air panas dengan tema Nordic eropa membuat kita flashback ke tahun 90-an.

Untuk pemasanan tiket berlibur ke area wisata Nimo Jungle Hotspring wisatawan dapat membeli tiket berlibur melalui reservasi online ataupun melalui Whatssapp Admin, cukup membayar tiket masuk mulai dari Rp45.000 kalian sudah dapat menikmati liburan yang sangat memorable di Nimo Jungle Hotspring. ***

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …