Arfi Siap Sambut Ajakan Legenda Persib Sosialisasikan Program di Komunitas Sepakbola

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG- Arfi Rafnialdi mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam keikutsertaannya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. Salah satunya datang dari Ajat Sudrajat, salah satu legenda hidup Persib Bandung.

Dukungan itu disampaikan saat keduanya tak sengaja bertemu di Kampus Universitas Islam Nusantara (Uninus), Jalan Soekarno Hatta, Selasa (10/9). Saat itu, Arfi bersilaturahmi dengan Ketua Pengurus Yayasan Pembina Universitas Islam Nusantara KH Hasan Nuri Hidayatullah yang akrab dengan panggilan Gus Hasan, serta civitas akademika Uninus

Diketahui, Ajat merupakan alumnus Fakultas Hukum Uninus. Saat ini, meski sudah tak aktif sebagai pemain profesional, ia tetap bergelut di dunia sepak bola, fokusnya adalah pembinaan usia muda.

“Saya pernah beroleh tawaran untuk terjun ke politik (praktis), tapi lebih memilih meneruskan di sepak bola atas panggilan passion. Hanya, untuk mendukung mah bisa. Saya dukung Kang Arfi meraih cita-cita (Wali Kota Bandung terpilih),” ucap Ajat.

“Barangkali bisa, sosialisasi di komunitas sepak bola. Saya kebanyakan berada di (lapangan-lapangan) sepak bola di Bandung bagian timur, seperti Cileunyi, Ujungberung,” ucap Ajat.

Sementara itu, Arfi mengaku, Ajat Sudrajat adalah salah seorang pemain sepakbola idolanya. Ia mengaku bersyukur bisa bertemu dan berbincang langsung.

“Dulu, sejauh yang saya tahu, pesepak bola terhebat itu Ajat Sudrajat. Ternyata, beliau salah seorang alumnus Uninus. Rezeki saya, bersilaturahmi ke sini (Uninus), berikut bertemu pemain sepak bola idola semenjak masih kecil,” ucap Arfi.

Arfi siap menyambut undangan Ajat untuk mengunjungi komunitas dan sarana pembinaan bibit muda pesepak bola Kota Bandung. “Tentu, siap menyambut ajakan dari Kang Ajat,” tegas Arfi. (dbs)

loading...

Feeds