Jeje dan Asep Makin Dekat dengan Warga Kabupaten Bandung Barat

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Usai dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat, Jeje Richie Ismail dan Asep Ismail lebih memilih fokus turun langsung ke masyarakat.

Itu dilakukan agar lebih mengetahui sekaligus merasakan apa yang dibutuhkan warga khususnya di Bandung Barat. Baik dari persoalan hingga kebutuhannya.

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Jeje Richie Ismail mengatakan, hal terpenting bagi dirinya saat ini bagaimana menarik simpati masyarakat.

“Intinya bagaimana membangun kepercayaan masyarakat kepada kita berdua,” kata Jeje.

Meski begitu, kedua pasangan bakal calon ini tidak ingin merendahkan lawan politik. Menurutnya, dalam kontestasi Pilkada KBB Tahun 2024 ini, siapapun yang menang dalam kontestasi Pilkada di KBB itu adalah yang terbaik yang menginginkan KBB maju.

“Tentunya yang terbaik itu lahir dari kompetisi yang baik juga,” ujarnya

Dia meyakini tidak hanya dirinya dan Asep Ismail yang memiliki visi misi yang bagus melainkan lawan politiknya juga sama.

“Lawan politik saya juga pasti punya visi misi yang bagus semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat dari Partai Gerindra, Asep Ismail sisi, demi meyakinkan masyarakat, salah satu upayanya yakni melaksanakan kegiatan senam sehat “BERJAMAAH”. Dirinya pun berkewajiban menyampaikan visi misi termasuk menyampaikan program presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tentunya sudah jadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bandung Barat,” kata Asep.

Sama halnya dengan Jeje, Asep juga menuturkan, semua kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat memiliki niat yang baik dan ingin mendapatkan simpati dari masyarakat KBB.

“Kami ingin membangun sekaligus melanjutkan yang sudah ada dari berdirinya Bandung Barat yang baik-baik, yang belum, kita tindaklanjuti supaya lebih baik niat-niat kita bersama,” pungkasnya.

loading...

Feeds