Simbolis Jaminan Kecelakaan Kerja Meninggal Dunia Rangkaian Kegiatan Hari Pelanggan Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang memberikan Santunan Kematian Kecelakaan Kerja kepada ahli waris dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2024.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Rizal Dariakusumah Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang . Santunan Jaminan Kematian Kecelakaan Kerja diberikan kepada peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan Alm Kosim dari perusahaan Prana Amerta dan (alm) Alpi Latip Hidayatulloh dari perusahaan Sember Alfaria Trijaya yang diterima langsung oleh ahli warisnya.

Penyerahan simbolis dilakukan pada rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2024, (4/9/2024).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang, Rizal Dariakusumah menyampaikan, santunan Kematian Kecelakaan Kerja untuk ahli waris Alm Kosim dari perusahaan Prana Amerta mendapatkan santunan Rp 206.302.156 dan Alm. Alpi Latip Hidayatulloh dari perusahaan Sember Alfaria Trijaya mendapatkan santunan Rp231.403.470.

Menurutnya risiko tidak akan tebang pilih, bisa terkena pada siapa saja. Untuk itu jaminan sosial ketenagakerjaan terutama untuk tenaga kerja menjadi sesuatu yang penting untuk dimiliki oleh masyarakat.

“Penyerahan simbolis Santunan Kematian Kecelakaan Kerja ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi. Sehingga kita ingin memberikan pelayanan terbaik bagi peserta kita,” imbuhnya.

“Santunan ini bagaimanapun tidak bisa menggantikan sosok almarhum, namun semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan,” jelasnya.

Rizal berharap, semoga BPJAMSOSTEK bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta khususnya di Kabupaten Bandung.

“Karena memberikan pelayanan terbaik untuk peserta adalah salah satu konsen dan komitmen kita kepada peserta. Dan semoga seluruh masyarakat juga peduli dengan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan karena risiko dalam bekerja itu ada dimanapun,“ tutup Rizal.(*)

loading...

Feeds