HUT Polwan ke-76, Polres Subang Gelar Syukuran dan Santunani Warga

POJOKBANDUNG.COM SUBANG-Polres Subang memperingati hari Jadi Polisi Wanita RI ke-76 dengan menggelar syukuran potong tumpeng bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Senin, 2 September 2024.

HUT Polwan ke-77, Polres Subang Gelar Syukuran dan Santuni Warga

HUT Polwan ke-76, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Lione Ariek Indra potong tumpeng dan santuni warga di Lapangan Apel Polres Subang, Senin, 2 September 2024. Foto-foto M.Anwar/Pojok Bandung

Acara diawali sambutan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Lione Ariek Indra dan seluruh PJU serta seluruh personel Polres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Republik Indonesia khususnya Polwan di Polres Subang.

Baca Juga :Berikut Antisipasi Pemkab Bandung Barat Hadapi Bencana di Musim Kemarau

“Tetap jaga marwah Polres Subang, tetap jaga kekompakan dan hormat kepada pimpinan,” kata Kapolres.

Ia berharap Polwan bisa meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

“Jadikan momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Baca Juga :Sambut Paus Fransiskus, Polri-TNI Apel Pengamanan, Ikut Misa Akbar di GBK Wajib Terdaftar Undangan

“HUT Polwan ke-76, saya mengucapkan salam bangga dan hormat kepada Polwan-Polwan Polres Subang. Saya berpesan kepada Polwan Polres Subang untuk menjaga harga diri dan meningkatkan kemampuan diri melalui jalur pendidikan sebagai modal di lapangan, dimana Polwan memiliki Peran penting, menjaga harkamtibmas di wilayah Subang”, pungkasnya.

Selesai sambutan Kapolres Subang, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari.

Kemudian memberikan tumpeng tersebut kepada dua personel Polwan termuda dan tertua dan santunan kepada masyarakat. (Anr)

 

loading...

Feeds