Alhamdulillah, Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera di Subang, Mendapat Apresiasi Kemendegri

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG-Pj.Bupati Subang, imran, menghadiri undangan dari Kemendagri di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu 31 Agustus 2024 malam.

Kehadiran Pj.Bupati Subang, Imran untuk menghadiri penganugerahan penghargaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten kota atas dukungan dan partisipasi dalam gerakan pembagian 10 Juta bendera Merah Putih tahun 2024.

Pj.Bupati Subang, Imran berharap dengan adanya penghargaan ini, dapat semakin memberi motivasi untuk mencintai negeri ini, serta menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2045 yang akan datang, dan juga tahun emas Indonesia satu abad dengan beragam perkembangannya.

Baca Juga :Acep Adang dan Gita Siap Blusukan Usai Tes Kesehatan

“Untuk penerima penghargaan, selain kabupaten Subang, diberikajuga ke kabupaten Asahan (Sumut), Bone Bolango (Gorontalo), Gunung Kidul (DYI) Bulungan (Kalimantan Utara), Karimun (Kepri), Landak (Kalbar), Penajam Paser Utara (Kaltim) , Purbalingga (Jateng), Semarang jawa tengah, ” terang Imran.

Kabupaten Subang sendiri telah melaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih yang dilaksanakan di Alun-alun Subang, pada hari Sabtu 10 Agustus 2024, yang dihadiri oleh ASN lingkup Subang, unsur BUMN BUMD,  kepala desa, pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Subang.

Jumlah peserta hadir sebanyak 35.000 perserta, benderanya sebanyak 10.000 bendera diserahkan simbolis kepada perwakilan dari berbagai lini masyarakat, dan dimeriahkan dengan pelepasan kirab bendera merah putih sepanjang 79 meter dan diikuti dengan defile para peserta kirab bendera.

Baca Juga :Gelar Razia Malam Minggu, Polisi di Subang Amankan 11 Kendaraan

“Gerakan pembagian bendera merah Putih ini untuk mengingatkan kita semua bahwa bendera merah putih sebagai simbol negara kita patut dikenal dan selalu digelorakan dalam hati,” pungkas Imran. (Anr)

 

 

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …