Acep Adang dan Gita Siap Blusukan Usai Tes Kesehatan

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Usai menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwi Natarina alias Gita KDI siap melanjutkan agenda kampanye mereka.

Acep Adang dan Gita Siap Blusukan Usai Tes Kesehatan

Bakal Paslon Gubernur Jawa Barat dari PKB, Acep Adang Ruhiat Gita KDI saat melakukan pendaftaran di KPU Jawa Barat, Kamis malam 29 Agustus 2024. Foto atas, Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat dari PKB, Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Natarina Dwi menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti tes kesehatan di RS Hasan Sadikin, Sukajadi Kota Bandung, Minggu 1 September 2024. FOTO-FOTO: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/ PUTRA WAHYU PURNOMO/POJOK BANDUNG

Tes kesehatan Acep Adang dan Gita KDI yang berlangsung selama hampir seharian penuh itu menjadi bagian penting sebelum keduanya terjun ke masyarakat untuk memperkenalkan program kerja dalam Pilkada 2024.

“Kami merencanakan program kerja, membagi tugas dengan Gita. Misalnya, beliau akan fokus di utara, sementara saya di selatan. Kami akan bekerja sama karena waktu kampanye Pilkada 2024 hanya dua bulan, cukup singkat,” kata Acep Adang didampingi Gita KDI, Minggu 1 September 2024.

Baca Juga :Gelar Razia Malam Minggu, Polisi di Subang Amankan 11 Kendaraan

Dia menyampaikan terkait agenda pasangan ini kedepannya, akan diisi dengan persiapan administratif yang harus dibereskan sebelum turun langsung ke lapangan.

Tak cuma itu, dia pun menyebutkan bahwa akan segera berdiskusi dengan tim guna mengoptimalkan langkah-langkah mereka kedepan.

“Kami banyak berdiskusi dan merencanakan langkah ke depan agar agenda kami lebih efektif dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Baca Juga :Anang Sutardi, Sosok Wasit Liga 1 Indonesia yang Dicintai Anak-Anak

Ia pun memastikan keduanya akan segera memulai kegiatan blusukan untuk bertemu langsung dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Kami akan turun langsung ke lapangan, bertemu masyarakat, dan memaksimalkan waktu kampanye yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Cawagub, Gitalis Natarina menambahkan bahwa proses tes kesehatan yang dijalani sangat padat, namun berjalan lancar berkat dukungan tenaga medis yang profesional.

Baca Juga :Dimas Drajad dan Kavin Ray Mendoza Penuhi Panggilan Timnas

“Walaupun awalnya tegang, karena kita periksanya satu per satu dan hasilnya positif, kita jadi lebih nyaman. Mudah-mudahan hasilnya baik dan bisa segera dilaporkan ke KPU,” kata Gita.

Diketahui, keduanya kini menunggu penetapan pasangan calon dan nomor urut yang dijadwalkan oleh KPU pada tanggal 23 September mendatang. (rup)

 

 

loading...

Feeds