Dimas Drajad dan Kavin Ray Mendoza Penuhi Panggilan Timnas

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Muhammad Dimas Drajad tidak terlihat pada sesi latihan bersama Persib Bandung di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 30 Agustus 2024.

Dimas Drajad dan Kavin Ray Mendoza Penuhi Panggilan Timnas


Tim Persib Bandung termasuk Kevin Ray Mendoza bersama tim Officiall saat berfoto bersama saat acara Pesta Rakyat Launcing Jersey dan Para Pemain Persib Tahun 2024/2025 di GOR Citra, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.Sementara foto atas, Penyerang Persib Bandung Dimas Drajad melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sorang, Kabupaten Bandung,Minggu 25 Agustus 2024. FOTO-FOTO: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/POJOK BANDUNG

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebutkan, Dimas Drajad sudah meninggalkan Bandung untuk memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia sejak Kamis, 29 Agustus 2024.

Dimas Drajad absen hingga 13 September 2024 mendatang karena harus membela Timnas Indonesia yang akan berjuang di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga :Cacar Monyet Bisa Menyerang Anak-anak, Menkes Pastikan Pola Pencegahan Sudah Siap

Mengawali perjuangannya, Garuda dijadwalkan menghadapi Arab Saudi di Jeddah, 5 September 2024, dan Australia di Jakarta, 10 September 2024.

“Dimas sudah bergabung bersama timnas,” kata Hodak menjawab pertanyaan soal keberadaan Dimas setelah sesi latihan dikutip dari web resmi klub, Minggu 1 September 2024.

Selain Dimas, Kevin Ray Mendoza juga akan memenuhi panggilan Timnas Filipina.

Kiper Persib Bandung ini akan memperkuat Filipina di Turnamen Merdeka 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia, 2-9 September 2024.

“Sedangkan Kevin masih ada di sini dan dia baru akan pergi 2-3 hari lagi,” ucap Hodak.

Baca Juga :Hari Pertama Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar, Bakal Calon Bupati KBB, Didik Agus Triwiyono Siap-siap Pemeriksaan Hari Kedua

Baik Dimas maupun Mendoza diharapkan sudah bisa kembali bergabung bersama Persib Bandung setelah jeda kompetisi.

Sebab, Persib Bandung akan kembali tampil pada 11 September 2024 di kandang PSM Makassar.

“Mereka memang bermain di timnas, tapi saya rasa mereka sudah kembali, timnas bermain sebelum itu (melawan PSM),” katanya. (**)

 

loading...

Feeds