Hari Pertama Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar, Bakal Calon Bupati KBB, Didik Agus Triwiyono Siap-siap Pemeriksaan Hari Kedua

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat (KBB) menjalani sejumlah tahapan menjelang Pilkada 2024.

Hari Pertama Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar, Bakal Calon Bupati KBB, Didik Agus Triwiyono Siap-siap Pemeriksaan Hari Kedua

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono memberikan keterangan kepada wartawan Sabtu 31 Agustus 2024 di RSHS Bandung. Foto-foto: Hendra Hidayat/pojokbandung.com

Salah satunya pemeriksaan kesehatan para bacakada KBB tersebut dilaksanakan di RSHS Bandung.

Pemeriksaan di hari pertama yang dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus 2024, kelima Bacada KBB menjalani pemeriksaan kesehatan rohani dari pagi hingga sore hari.

Baca Juga :Simak Pemaparan Pengamat Politik dan Pemerintahan Unjani, Arlan Sidhha Soal Lima Pasang Calon di KBB

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono mengatakan, pada hari pertama yang dijalaninya merupakan pemeriksaan kesehatan rohani berjalan lancar.

“Pemeriksaan psikologi, dites soal gambar, hitung-hitungan. Alhamdulillah rangkaian pemeriksaan kesehatan berjalan lancar,” katanya saat ditemui, Sabtu  31 Agustus 2024.

Ia menegaskan, di hari kedua dirinya bersama Calon Wakil Bupati Bandung Barat yakni Gilang Dirga telah menyiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani.

Baca Juga :Seru! PPSDM Geominerba Ngampus di Dahana Subang

“Persiapan besok, istirahat cukup, jam 10 malam harus sudah puasa, pagi-pagi jam 7 sudah harus ke sini lagi (RSHS Bandung),” katanya.

Seperti diketahui, Didik Agus Triwiyono merupakan Calon Bupati Bandung Barat yang diusung oleh PKS yang berpasangan dengan Gilang Dirga yang diusung oleh Partai Demokrat.

Untuk saat ini, para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang bakal ikut berkontestasi di Pilkada Bandung Barat pada 27 November 2024 saat ini tengah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan. (KRO)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …