Hadiri Milad Yayasan Robitoh ke-25, Sekda Subang, Asep Paparkan Pesan Ini

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, hadiri acara Milad ke 25 Yayasan Robitoh Kabupaten Subang yang bertempat di Lapangan Alun-alun Kabupaten Subang, Jumat 30 Agustus 2024.

Ketua Yayasan Robitoh Kabupaten Subang Ir. Nurul Fathoni dalam sambutannya menyampikan, telah dilakukan apel dalam memperingati Milad ke 25 Yayasan Robitoh dan bentuk memperingati HUT RI ke 79 yang di ikuti sebanyak 1.077 siswa/i IT Alamy,  mulai dari tingkatan SD sebanyak 630, Tingkatan SMP 360 dan Tingkatan SMA 57 Siswa/i.

Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat keterampilan para  siswa Subang dan mengasah skill, khusunya diluar lingkungan sekolah.

Baca Juga :Bank Bjb Berkolaborasi dengan Info Tekno Siaga Hadirkan Layanan Perbankan Efisien dan Memudahkan Nasabah

“Dalam kegiatan ini ada perlombaan agustusan, Outbound dan hiburan anak dan kegiatan lainnya, ” ujarnya.

Sekda Subang, Asep mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh guru dan pengurus yayasan robitoh atas penyelenggaraan acara apel Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke 79 dan hari jadi yayasan robitoh yang ke-25 .

“Atas nama pemerintah daerah Saya mengucapkan selamat hari jadi Yayasan robithoh yang ke-25 semoga semakin sukses tetap konsisten dalam memberikan ilmu yang bermanfaat kepada siswa dan siswi” ujar Asep.

Baca Juga :IKWI Kabupaten Bandung Kobarkan Semangat Merdeka dari Kasus Stunting

Asep juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk bisa memaknai kemerdekaan ini sebagai pengingat perjuangan para pahlawan dan juga sebagai acuan untuk berbuat, berkarya, berinovasi, meningkatkan kualitas dan kemampuan diri.

Asep berharap kepada seluruh siswa dan siswi sebagai seorang pelajar tentu mempunyai kewajiban untuk terus belajar, berjuang keras mengukir prestasi, mengembangkan bakat, dan menyalurkan kreativitas yang dimiliki entah itu di sekolah atau di luar lingkungan sekolah.

“Hal ini merupakan kewajiban yang sangat penting yang harus dimiliki seorang pelajar” kata Asep.

Baca Juga : Jangan Ketinggalan, Bank Bjb Tawarkan SBN Ritel Seri SR021 dengan Kupon Investasi Hingga 6,45 Persen

Selain itu, Asep berharap pada kegiatan outbound ini akan terbangun rasa kekompakan, kerjasama, kepedulian dari masing-masing siswa/i, dan memunculkan motivasi semangat belajar yang luar biasa agar bisa menjadi siswa-siswi yang cerdas dan berkualitas kedepannya,” pungkasnya. (anr)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …