Pasangan EDUN Siap Lawan Paslon Artis, Janji Kembalikan Khittah KBB

 

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi dari Partai Golkar dan Unjang As’ari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Kamis 29 Agustus 2024.

Paslon Edi Rusyandi dan Unjang Asari atau EDUN yang merupakan kalangan dari aktivis tersebut mengaku tidak takut mengahadapi lawan politik yang menggandeng kalangan artis. Bahkan pihaknya sangat percaya diri sebab memiliki potensi kekuatan politik serta potensi modal sosial.

“Terus terang, kita ini dwitunggal pasangan dari kalangan aktivis santri dan juga dari kalangan santri,” ujar Edi Rusyandi usai pendaftaran di Kantor KPU KBB, Kamis, (29/8).

Dijelaskan Edi, dirinya dan Unjang memiliki motivasi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di KBB semata-mata karena kegelisahan dan kepedulian kita terhadap kondisi KBB hari ini yang telah 17 tahun sebagai daerah otonom dan juga masa depan KBB.

“Maka kita memutuskan, yang lain artis-artis, kita mah aktivis dan santri,” ujarnya.

Berkenaan strategi pemenangan, dia menyatakan, hingga saat ini terus bergelombang dukungan pada pasangan Edi Rusyandi-Unjang As’ari (EDUN).

“Tinggal tunggu waktunya saja,” tegas Edi.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Unjang As’ari mengatakan, Koalisi Pasangan Edun merupakan gabungan Partai Golkar, PKB, dan PPP memiliki spirit mengembalikan KBB ke khittah tahun 2007-2008.

“Mekarnya Bandung Barat dan Kabupaten Bandung yang terjadinya percepatan pelayananan dan membangkitkan kemakmuran untuk masyarakat KBB, itu pointnya,” ucap Unjang.

“Kalau bukan dari kalangan aktivis, KBB selamanya tidak akan berkembang dan maju,” tandasnya.

loading...

Feeds