Kebut Transaksi Digital Sambut HUT RI, Bank Bjb Luncurkan Program Program Agen Bjb BiSA! MAJU Alias Maksimal Jualan

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – bank bjb terus berinovasi dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital, salah satunya melalui program terbaru bertajuk Agen bjb BiSA! MAJU (Maksimal Jualan).

Program ini dirancang khusus untuk memberikan dorongan ekstra bagi para agen bank bjb dalam meningkatkan transaksi digital, dengan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berdasarkan jumlah transaksi yang berhasil dilakukan selama periode program.

Menjadi agen bjb BiSA tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan kepada masyarakat, tetapi juga membuka peluang untuk meningkatkan pendapatan.

Baca Juga :Paritrana Award, Apresiasi bagi Pemda dan Perusahaan Taat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Dengan bergabung sebagai agen, masyarakat dapat menjalankan berbagai layanan perbankan seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan transfer dana, yang semuanya dapat dilakukan melalui perangkat EDC Android atau aplikasi bjb BiSA! mobile.

“Program bjb BiSA! MAJU ini tidak hanya memacu semangat para agen untuk bertransaksi lebih banyak, tetapi juga memberikan keuntungan tambahan berupa cashback tabungan yang menarik,” ucap Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Proses untuk menjadi agen bjb BiSA juga tergolong mudah.

Baca Juga :Innalillahi.. Kondisi Kesehatan Drop Pasca Putrinya Wafat, Ayah Aulia Risma Meninggal Dunia

Calon agen hanya perlu mendaftar melalui cabang bank bjb terdekat dan memenuhi beberapa persyaratan dasar. Setelah terdaftar, agen akan diberikan pelatihan serta dukungan penuh dari bank bjb untuk menjalankan layanan perbankan dengan baik.

“Kami memastikan bahwa proses pendaftaran hingga operasional agen berjalan lancar dan didukung penuh oleh bank, sehingga agen dapat fokus pada peningkatan transaksi dan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Widi.

Salah satu manfaat utama menjadi agen bjb BiSA adalah potensi untuk menambah pemasukan. Setiap transaksi yang dilakukan oleh agen akan memberikan komisi yang bisa menjadi sumber pendapatan tambahan.

Baca Juga :LaLala Festival Sukses Guncang Kawula Muda Jakarta

Selain itu, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-79, bank bjb menawarkan hadiah menarik bagi agen dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode 16 Agustus hingga 16 September 2024. Terdapat beberapa kategori hadiah berupa cashback tabungan dengan jumlah yang berbeda, tergantung pada frekuensi transaksi yang dilakukan. Informasi lebih lanjut dapat mengujungi website resmi bank bjb https://bankbjb.co.id/promo/agen-bjb-bisa-maju-maksimal-jualan.

“Kami ingin memastikan bahwa semua agen merasa diapresiasi atas kerja keras mereka dalam meningkatkan transaksi digital. Program ini adalah salah satu cara kami untuk mengucapkan terima kasih kepada para agen,” kata Widi.

Widi juga menjelaskan bahwa para agen tidak akan dikenakan biaya apapun dalam pengiriman hadiah, dan keputusan bank bjb mengenai program ini bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat. bank bjb berharap program ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi para agen untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka, sekaligus mendorong masyarakat untuk lebih banyak menggunakan layanan perbankan digital.

Keikutsertaan dalam program ini juga menjadi bentuk kontribusi para agen dalam memperkuat inklusi keuangan di Indonesia. Dengan semakin banyaknya agen bjb BiSA yang tersebar di berbagai daerah, akses masyarakat terhadap layanan keuangan menjadi semakin mudah dan merata. Ini sejalan dengan visi bank bjb untuk menjadi bank terdepan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui digitalisasi layanan perbankan.

Program bjb BiSA! MAJU ini tidak hanya mempromosikan transaksi digital, tetapi juga mendukung para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang menjadi agen, untuk terus berkembang dan berinovasi. Melalui program ini, bank bjb berharap bisa membangun ekosistem perbankan digital yang lebih kuat dan inklusif, yang tidak hanya menguntungkan bank, tetapi juga masyarakat luas.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, Widi Hartoto mengajak masyarakat yang berminat untuk segera bergabung sebagai agen bjb BiSA dan memanfaatkan program ini.

“Kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan,” tutup Widi. (ymi)

loading...

Feeds