Tiga Pilar Perwakilan Polres Subang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG- Berkat kegigihan dan kerja sama yang baik, Desa Cikujang Kecamatan Serang Panjang mewakili Polres Subang, berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan tiga pilar Tingkat Polda Nasional , dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78.

Tiga Pilar Perwakilan Polres Subang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Kapolres Subang AKBP Ariek bersama unsur Tiga Pilar Desa Cikujang di acara Penutupan setapak Perubahan Polri di Hotel Tribarata Jakarta, Jumat malam 23 Agustus 2024. For pojokbandung.com

Piagam Penghargaan beserta trofi diserahkan langsung kepada ketiga Unsur tiga Pilar perwakilan Polres Subang oleh Kapolri pada Acara Penutupan setapak Perubahan Polri di Hotel Tribarata Jakarta, Jumat malam 23 Agustus 2024.

Unsur tiga pilar Desa Cikujang tersebut yaitu Kepala Desa Cikujang Kecamatan Serang Panjang Hj. Rodiah  , Babinsa Koramil Sagala Herang Koptu Soepriadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Sagala Herang, Polres Subang,  Aipda Adi Mulya.

Baca Juga :Dihadapan Peserta Kirab, H. Ruhimat Sebut Ada Tiga Tokoh yang Berpotensi Mendampinginya di Pilkada Subang

Lomba tiga pilar ini, adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Subang  AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan “Selamat kepada Tiga Pilar Desa Cikujang  Kecamatan Serang Panjang atas keberhasilannya memperoleh Juara 1 Tingkat Nasional, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan dalam bersinergi membangun desa.

Menurutnya, salah satu cara dan solusi dalam melaksanakan program Pemerintah dan mewujudkan Kamtibmas di lingkungan desa, adalah melalui tiga Pilar, yakni sinergitas Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Baca Juga :Tindaklanjuti Putusan MK, Partai Nonparlemen di KBB Usung Calon di Pilkada KBB

“Dengan terbentuknya kolaborasi tiga pilar ini semoga semakin memperkuat aparat di tingkat desa, sehingga Program pemerintah dan Kamtibmas dapat terlaksana dengan baik dan lancar.” pungkas Kapolres. (anr)

loading...

Feeds