Dihadapan Peserta Kirab, H. Ruhimat Sebut Ada Tiga Tokoh yang Berpotensi Mendampinginya di Pilkada Subang

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG– Bupati Subang Periode 2018-2023 H. Ruhimat menyebut ada tiga tokoh yang berpotensi jadi wakilnya pada Pilkada Subang.

Dihadapan Peserta Kirab, H. Ruhimat Sebut Ada Tiga Tokoh yang Berpotensi Mendampinginya di Pilkada Subang

Kang Jimat di depan ribuan peserta Kirab Seni Budaya Ngahiji Mewujudkan Subang Jawara di Alun-alun Kecamatan Purwadadi, Subang, Minggu 25 Agustus 2024. Foto-foto:M.Anwar/Pojokbandung.com

Namun, kata H.Ruhimat siapapun yang jadi wakilnya itu ada pada keputusan parpol yang mengusungnya di Pilkada Subang.

“Ada tiga nama sudah diajukan sebagai wakil saya di Pilkada Subang, adapun yang menentukan bukan kita sebagai kandidat, tapi ditunjuk dan dipersetujuan oleh parpol pengusung atau DPP. Siapapun yang diputuskan nati jadi wakil saya, saya akan terima, “ucap Kang Jimat sapaan akrab H.Ruhimat, Minggu 25 Agustus 2024.

Baca Juga :Tindaklanjuti Putusan MK, Partai Nonparlemen di KBB Usung Calon di Pilkada KBB

Pernyataan Kang Jimat itu disampikan di depan ribuan peserta Kirab Seni Budaya Ngahiji Mewujudkan Subang Jawara di Alun-alun Kecamatan Purwadadi, Subang.

Sementara itu Mantan Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo menyatakan dirinya bakal all out mendukung Kang Jimat sebagai Calon Bupati Subang.

“Meski saya tidak jadi wakilnya pada Pilkada nanti, saya akan totalitas atau all out dukung Kang Jimat,” tandasnya.

Baca Juga :Peringati HUT RI ke -79, DLH Subang Gelar Lomba Pungut Sampah

Niko menegaskan dirinya mendukung Kang Jimat bukan karena kepentingan jabatan, dan partai politik, tapi aspirasi masyarakat yang ingin Kang Jimat kembali menjadi Bupati Subang.

“Suara dan aspirasi dari rakyat inginkan Kang Jimat melanjutkan programnya yang masih tertunda, hampir 70 persen masyarakat inginkan Kang Jimat jadi Bupati Subang periode 2024 -2029,” pungkas Niko Rinaldo.

Dari pantauan, kegiatan Kirab Seni Budaya menampilakan kesenian khas Subang Sisingaan, Tarian Tradisional, Barongsai, Pencaksilat, Marawis, Marching Band, Paskibra, komunitas etnis dan ragam komunitas lainnya.

Baca Juga : Museum Subang Gelar TalkShow Sejarah Soebang Tempo Doeloe, Berikut Penjelasannya

Dalam kesempatan tersebut, H. Ruhimat berterima kasih kepada Ketua pelaksana sekaligus inisiator acara Kirab Seni Budaya Ngahiji Mewujudkan Subang Jawara, Niko Rinaldo.

“Terima kasih banyak kepada Kang Niko Rinaldo dan Bang Maruarar Sirait atau Bang Ara yang selalu support saya, Terima kasih banyak untuk Bang Ara,” pungkasnya. (Anr)

 

loading...

Feeds