PKS Berikan Formulir Dukungan kepada Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan

POJOKBANDUNG.COM, KAB.BANDUNG- Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan dalam Pilkada Kabupaten Bandung semakin kuat, setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS secara resmi menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan tersebut.

Penyerahan formulir dukungan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan yang menjadi syarat penting dalam pendaftaran Pilkada ini dilakukan pada 20 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ketua Satgas Pilkada PKS Kabupaten Bandung Tedi Surahman, mengungkapkan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan diambil setelah melalui berbagai survei dan analisis yang mendalam.

Baca Juga :Beli Paket Pakai DIGI Bank Bjb Dapat Tambahan Pulsa

“Pasangan Sahrul dan Gun Gun memiliki elektabilitas yang tinggi, bahkan lebih unggul dibandingkan calon lain seperti Dadang Supriatna dan Ali Syakieb,” ujarnya, Kamis 22 Agustus 2024.

PKS menilai pasangan ini memenuhi kriteria yang ditetapkan partai, termasuk aspek popularitas dan kemampuan menarik dukungan publik.

“Penyerahan B1-KWK ini adalah bagian dari proses panjang yang telah dilakukan PKS dalam menentukan calon yang akan mereka dukung di Pilkada Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Baca Juga :Bawaslu Subang Petakan Kerawanan Pilkada 2024, Netralitas ASN Menjadi Fokus Utama

Saat ini, ujar dia,  PKS telah resmi berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mendukung pasangan Sahrul dan Gun Gun, meskipun sebelumnya PDI Perjuangan sempat bergabung dalam koalisi .

“Dengan adanya dukungan ini,  kami dan  pasangan Sahrul dan Gun Gun merasa lebih yakin dan tenang dalam menghadapi Pilkada mendatang,” ujar dia.

B1-KWK yang diserahkan dari DPP PKS menjadi simbol penting bagi pasangan Sahrul dan Gun Gun, menunjukkan komitmen penuh PKS dalam mendukung mereka memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. (kus)

loading...

Feeds