Pengurus KONI Subang Periode 2024-20228 Dilantik, Imran Tandaskan Penanganan Olah Raga Harus Profesional

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten Subang Periode 2024 -2028 resmi dilantik dan dikuhkan di Aula Oman Syahroni, Pemda Subang, Selasa, 20 Agustus 2024.

Pelantikan Ketua KONI Subang dilakukan oleh Ketua Harian KONI Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Dr. Arief Prayitno.

Terpilih sebagai Ketua KONI Subang periode 2024 – 2028 yakni H. Ujang Sutrisna, S.AP.

Baca Juga :Perkuat Sinergi, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang Kunjungi Mabes TNI

Pada pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Pj. Bupati Subang, Imran dan para tamu undangan lainnya.

“Pengurus KONI inilah yang akan menentukan prestasi olahraga subang ke depan. Oleh karena itu, saya sekali lagi menyampaikan tolong KONI dan penanganan olah raganya harus profesional, ” ujar Imran.

Bupati Subang juga menjelaskan, bahwa sejarah dalam olah raga dapat memberikan sejarah yang baik, tapi bahkan bisa memberikan sejarah yang buruk.

Baca Juga :Diduga Depresi Soal Rumah Tangga, Seorang Pria di Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat Nekat Bunuh Diri

Tapi dirinya berharap, Olahraga di Subang dapat menjadi sarapan persatuan dan saling menyatukan.

“Saya minta kepada seluruh pengurus KONI, untuk selalu menampilkan hal-hal yang positif dari olahraga.Saya berharap ke depan dengan kepengurusan KONI yang baru ini akan mampu membuat keolahragaan yang ada di Subang semakin baik.” Katanya.

Selanjutnya, Pj. Bupati pun berharap, pembinaan olahraga dapat dilakukan secara berjenjang dan bukan hanya berdasarkan event yang hadir, sehingga olahraga di Subang dapat berkembang.

Baca Juga :Ribuan Personil Gabungan TNI – POLRI Siap Amankan Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung

“Saya berharap pembinaan olahraga yang ada di Subang itu dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan tidak hanya menyambut satu event.”ujarnya.

Ia juag menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan KONI yang dulu yang telah mengharumkan nama baik Subang dengan berbagai prestasinya.

“Makasih ini kepada para pengurus yang telah bekerja dalam meningkatkan prestasi olahraga dan telah banyak mengharumkan nama Kabupaten Subang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang setinggi -tingginya apresiasi yang sedikit tingginya.”ucapnya.

Selanjutnya agenda dilanjutkan dengan penyerahan Apresiasi kepada atlet, pelatih, official dan juri yang akan mewakili Kabupaten Subang dalam PON XXI ke Aceh dan Sumatera Utara. (Anr)

 

loading...

Feeds