DAHANA Terima Kunjungan Danlanud Suryadarma

POJOKBANDUNG.ID, SUBANG-Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sapuan berkujung ke Kampus DAHANA, Subang, Senin, 19 Agustus 2024.

Lanud Suryadarma Subang mendapatkan mandat khusus untuk menjaga keamanan dan ketertiban industri pertahanan nasional, khususnya PT. Dahana yang masuk ke dalam Objek Vital Nasional.

Dalam setiap program kerjanya, Lanud Suryadarma selalu menyiapkan diri jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mengamankan Objek Vital Nasional Indonesia (Dahana).

Baca Juga :Sambut Hari Jadi Provinsi Jabar ke-79, Bank Bjb Beri Penghargaan kepada Nasabah Setia

“Semoga nanti kita bisa kerja sama, kemudian karena tadi terlingkup juga dengan sejarah, cikal bakal kita dari sejarah kita punya ikatan darah, kita bangga sekali dan bahagia, meskipun tempatnya sudah pindah dari Tasik ke Subang. Sekali lagi terima kasih atas sambutan dan kerja sama yang terjalin selama ini,” ujar Marsma TNI Sapuan dalam laporan tertulisnya.

Ia juga mengungkap bahwa dirinya sempat ditugaskan di Analisa Sistem Riset Operasi (Asro)  dan mengakui bahwa porsi untuk Dahana masih terbilang sangat sedikit dibanding perusahaan lain. Pihaknya berharap, ke depan Dahana dapat mengambil porsi lebih besar.

“Terima kasih atas sambutan PT Dahana, kami menganggap Dahana ini teman dekat kami di Subang, Dahana adalah keluarga Subang kami. Kami juga berterima kasih atas kolaborasi yang sudah terjalin. Seperti beberapa waktu lalu kami melakukan latihan di Dahana. Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan didukung dengan baik oleh Dahana,” ucapnya.

Baca Juga:Nutrilon Royal Memberikan Layanan Berbelanja Terbaik dengan Nutrishop Guna Penuhi Nutrisi Si Kecil

Direktur Utama PT Dahana Syaifuddin menuturkan bahwa Dahana dan Angkatan Udara memiliki hubungan yang sangat erat.

Karena dalam sejarahnya, Dahana lahir dari rahim Angkatan Udara melalui Proyek Menang, dan sempat menggunakan lahan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya sebelum akhirnya berpindah ke Subang.

“Tentu kami sangat berbahagia pagi ini mendapat kunjungan dari Bapak Danlanud, sesungguhnya kalau kita lihat dari sisi sejarah, Dahana itu lahir dari Angkatan Udara, kemudian akhirnya kita pindah ke Subang karena berkaitan dengan pengembangan, peningkatan kapasitas, berkaitan dengan lokasi dan seterusnya, sehingga kami pindah ke Subang,” ungkap Syaifuddin. (Anr)

 

 

loading...

Feeds