Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Dewa United

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut tim asuhannya berada dalam kondisi siap tempur setelah menjalani latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Dewa United

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat melatih para pemain Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Dewa United. FOTO-FOTO: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/POJOKBANDUNG.COM

Sesi latihan Persib Bandung tersebut digelar sebagai persiapan terakhir yang digelar di Bandung jelang melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin, 19 Agustus 2024.

“Persiapan bagus. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir, kami sudah siap untuk menghadapi Dewa United,” kata Bojan setelah memimpin latihan Persib Bandung dikutip dari web resmi klub, Minggu 18 Agustus 2024.

Baca Juga : Upacara HUT ke-79 RI di IKN Berlangsung Khidmat, Listrik PLN Aman tanpa Kedip

Sesi latihan tersebut digelar bertepatan dengan hari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Karenanya, Bojan pun mengatakan, para pemainnya memiliki rasa bangga seperti yang dirasakan warga negara Indonesia yang lainnya.

“Ini hari Nasional Kemerdekaan Indonesia dan juga hari libur untuk semua orang. Saya pikir semua orang Indonesia merasa bersemangat dan bangga di hari ini,” ungkapnya. (**)

 

 

loading...

Feeds