Sinergi Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite untuk Menjawab Kebutuhan Nasabah

Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite, sebuah produk inovatif yang memberikan kenyamanan dan rasa tenang dengan manfaat pasti melalui perlindungan jangka panjang dan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan nasabah. (istimewa)

Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite, sebuah produk inovatif yang memberikan kenyamanan dan rasa tenang dengan manfaat pasti melalui perlindungan jangka panjang dan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan nasabah. (istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Tren proteksi terus menunjukan gejolak dan perubahan yang dipicu oleh berbagai indikator, diantaranya: kenaikan biaya medis dan juga kondisi pasar ekonomi. Peningkatan klaim asuransi kesehatan juga terus tinggi, klaim asuransi kesehatan mengalami kenaikan signifikan selama 3 tahun terakhir dengan rata-rata peningkatan hampir 30% disadur dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

Ketidakpastian ekonomi juga masih menjadi kekhawatiran yang disebabkan oleh ketidakpastian ekonomi global dan risiko geopolitik dunia yang masih tinggi. Dalam laporan terbaru World Economic Outlook (WEO) Juli 2024, IMF memproyeksikan ekonomi global tumbuh 3,2 persen (yoy) pada 2024, dibandingkan 3,3 persen (yoy) pada tahun sebelumnya.

Kedua indikator tersebut berdampak pada bergesernya kebutuhan nasabah, dimana proteksi kesehatan dan manfaat pasti menjadi prioritas perlindungan. Untuk itulah, hari ini PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) meluncurkan solusi inovatif, BeSMART Lite.

Hadirnya BeSMART Lite memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi nasabah dengan manfaat pasti, di tengah ketidakpastian dan memberikan perlindungan jangka panjang hingga tertanggung berusia 100 tahun. Fitur unggulan dari BeSMART Lite adalah fleksibilitasnya. Untuk nilai manfaat asuransi yang diinginkan, terdapat variasi komposisi premi dan nilai tunai yang bisa dipilih oleh nasabah. Fleksibilitas tersebutlah yang menjadikan BeSMART Lite proteksi yang dapat mencakup kebutuhan berbagai segmen nasabah.

BeSMART Lite dilengkapi dengan manfaat tambahan inovatif, MCI Pro (Multi-stage Critical Illness Protection) yang bukan memberikan proteksi berdasarkan diagnosa nama penyakit yang terdaftar dalam polis, namun perlindungan berdasarkan sistem dan fungsi organ atau organ-based coverage sehingga memiliki perlindungan yang lebih luas. Adapun MCI Pro ini melindungi 7 (tujuh) sistem organ tubuh yakni sistem kardiovaskular dan fungsi jantung, sistem dan fungsi hati, sistem dan fungsi ginjal, sistem pernapasan dan fungsi paru, sistem pencernaan, sistem sensorik, serta sistem syaraf dan fungsi neuromoskular.

MCI Pro juga melindungi penyakit kanker, stroke, serangan jantung, terminal ilness dan komplikasi diabetes. Selain itu, nasabah juga bisa menikmati manfaat tambahan berupa Life Time Ultimate Protection (Lite UP) untuk memaksimalkan uang pertanggungan, Waiver of Premium (WOP) berupa pembebasan premi manfaat utama dan premi manfaat tambahan apabila tertanggung terdiagnosa penyakit kritis serta Critical Illness Benefi­t (CI Bene­fit) yang memberikan santunan jika terdiagnosa penyakit kritis.

Peluncuran BeSMART Lite dilakukan pada hari ini (15/8) di kantor Generali Indonesia, Jakarta, yang dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yakni CEO, Edy Tuhirman, yang didampingi oleh Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing dan Partnership Distribution dan manajemen Bank Victoria yakni Achmad Friscantono selaku Direktur Utama dan Muhammad Rakhmadhani selaku SEVP of Change Management Office.

Manajemen Generali Indonesia, Edy Tuhirman selaku CEO (kedua dari kanan) yang didampingi oleh Vivin Arbianti Gautama sebagai Chief Marketing & Partnership Distribution (paling kanan) dan manajemen Bank Victoria, Achmad Friscantono selaku Direktur Utama (kedua dari kiri) dan Muhammad Rakhmadhani selaku SEVP of Change Management Office (paling kiri) di Kantor Pusat Generali Indonesia.

Manfaat BeSMART Lite mampu memberikan perlindungan di tengah kekhawatiran masyarakat dimana saat ini penyakit kritis masih menempati urutan teratas yang menyebabkan kematian di Indonesia, diantaranya stroke, jantung, diabetes, tuberkulosis, sirosis hati, paru-paru kronis, diare dan hipertensi[3]. Selain itu, penyakit kritis juga sudah semakin sering diderita pada generasi muda seperti kanker, penyusutan otak, darah tinggi, diabetes, dan juga stroke.

loading...

Feeds