BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang Kolaborasi dengan Mitra E-commerce

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang memberikan perlindungan kepada perusahaan e-commerce, Shopee Indonesia.

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang memberikan perlindungan kepada perusahaan e-commerce, Shopee Indonesia.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang memberikan perlindungan kepada perusahaan e-commerce, Shopee Indonesia. Hal sebagai upaya dalam memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan akses terhadap perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi seluruh mitra dan pengguna Shopee, Kamis (1/8/2024).
Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan secara terpusat telah menjalin kesepakatan bersama dengan Shopee Indonesia, karena BPJS Ketenagakerjaan terfokus pada 4 hal yaitu ekosistem desa, ekosistem pasar, ekosistem UKM dan e-commerce dan Pekerja rentan. Merupakan target yang akan di lindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang Rizal Dariakusumah mengatakan, semua pekerja yang ada di Indonesia berhak terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan apapun jenis pekerjaannya baik pekerja onlie seperti e-commerce, youtuber dan tiktokers dan pekerja offline pada umumnya.
“Kegiatan yang kita lakukan ini bersama mitra Shopee Indonesia merupakan bentuk kepedulian kepada jenis perusahaan e-commerce karena kita tahu resiko pekerjaan itu ada dimana-mana. Kami ingin memastikan seluruh mitra shopee indonesia di Kabupaten Bandung terlindungi BPJS ketenagakerjaan,” jelas Rizal.
“Kami berharap tidak hanya perusahaan e-commerce shopee indonesia saja yang terlindungi tapi kita akan melindungi semua mitra-mitra e-commerce yang ada di Kabupaten Bandung ini,” pungkasnya. (*)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …