Hari Ini Pesta Rakyat Persib Bandung Sambut Musim 2024/2025 Digelar

POJOKBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG – Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersey, dan para mitra yang akan menyertai  perjalanan tim kebanggaan Bobotoh ini mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Rangkaian ritual menyambut musim baru tersebut dikemas dalam sebuah acara bertajuk “Pesta Rakyat Persib” yang akan digelar hari ini di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan pendukungnya, melibatkan Bobotoh sebagai bagian dari momentum penting awal perjalanan Pangeran Biru mempertahankan gelar juara di musim baru 2024/2025 ini.

“Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini. Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia. Karenanya, di Pesta Rakyat Persib, kami mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal. Peluncuran tim dan jersey baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang. Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat PERSIB menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” kata Sandy seperti dikutip dari web resmi.

Para mitra Persib Bandung akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Pada musim ini, Persib akan didukung para mitra yaitu Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, dan ⁠Socios.

Selain launching tim, jersey, dan para mitra, Persib juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.

loading...

Feeds