Perkuat Semangat Kebersamaan dalam Keberagaman dalam Momentum Anniversary ke-19 CR-V Club Indonesia

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) merayakan Anniversary Ke-19 di Pulau Dewata, Bali. Perayaan Anniversary tahun ini mengusung tema “Semangat Kebersamaan dalam Keberagaman – Satukan CCI Satukan Nusantara”.

Acara ini dihadiri Dewan Pengawas CR-V Club Indonesia, Pengurus CR-V Pusat, Koordinator Chapter dan seluruh member CR-V Club Indonesia dari berbagai daerah ikut memperingati momentum berharga ini.

Ketua Umum CCI, Wawan Gunawan mengungkapkan, Anniversary bkan sekadar acara seremonial atau kumpul-kumpul semata, jauh dari itu ini menjadi sebuah momentum untuk memperkuat tali persaudaraan sesama member CCI sesuai dengan tema Anniversary Ke-19 yang mengisyaratkan kita untuk terus menjaga keharmonisan di dalam CCI, baik di pengurus pusat, pengurus chapter, serta seluruh anggota member.

“Acara ini menjadi penyemangat kepada seluruh member untuk memberikan yang terbaik bagi CCI dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Wawan Gunawan biasa disapa Abah Wagun.

Abah Wagun menegaskan, sebagai komunitas yang besar CCI harus tampil sebagai pelopor, optimis dan menciptakan suasana kondusif ditengah perbedaan pandangan.

“Kita harus menjawab semua dengan inovasi dan karya nyata. Kita buktikan ketangguhan kita untuk membangun komunitas ini menjadi lebih baik, lebih solid dan lebih berkembang,” terangnya.

Menurutnya, berkumintas adalah sebuah dorongan dari jiwa, keikhlasan dari dalam hati. Bukan atas paksaan atau tekanan dari manapun. Ini bukan komunitas bisnis, ini bukan komunitas politik, dan ini bukan komunitas untuk ajang mencari pamor atau kekuasaan.

“Kita semua adalah keluarga, keluarga besar CR-V Club Indonesia. Kita bangun komunitas ke arah yang lebih positif. Setiap perbedaan persepsi, perbedaan pemahaman, kita selesaikan dengan cara komunikasi yang baik, bukan dengan cara memecah belah,” tandasnya.

Abah berharap, dengan terlaksananya acara ini menjadi penyemangat kepada seluruh member untuk memberikan yang terbaik bagi CCI tercinta ini.

“Apapun pendidikannya apapun profesinya semua punya hak, semua punya kewajiban dan semua punya kesempatan untuk membesarkan dan mengharumkan CR-V Club Indonesia di Nusantara tercinta ini,” pungkasnya. (*)

loading...

Feeds

DAHANA Terima Kunjungan Danlanud Suryadarma

POJOKBANDUNG.ID, SUBANG-Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sapuan berkujung ke Kampus DAHANA, Subang, Senin, 19 Agustus 2024. Lanud Suryadarma Subang …