Gerai Vans PVJ Mall Bandung Konsep Baru Jadi Top Performance di Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembukaan kembali gerai resmi sepatu Vans di Indonesia dimeriahkan dengan berbagai promo menarik dan creative workshop di Paris Van Java (PVJ) Mall, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024). Bahkan, khusus untuk outlet Vans PVJ dengan wajah baru tersebut menjadi yang pertama di Indonesia.

Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia Michael Kienzy menuturkan, grand re-opening outlet Vans PVJ sejatinya telah dinanti penggemar Vans di Kota Bandung. Sebab itu, melalui grand re-opening outlet Vans PVJ bertajuk Vans Creative Workshop, diharapkan Kienzy mampu memenuhi hasrat penggemar Vans di Kota Bandung.

“Hari ini kita ada grand opening nya Vans Store di PVJ, setelah kemarin kita baru re-opening tanggal 21 Juni, dan hari ini kita bikin grand opening,” kata Michael Kienzy kepada wartawan, Jumat (12/7/2024).

Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh creative workshop diantaranya, totebag screenprinting workshop, dan shoe customization workshop. “Hari ini kita ada shoe customization dari @whoisnovan shoe customizer asal Jakarta yang hari ini kita undang kesini, dan sebelumnya juga sudah pernah kolaborasi dengan Vans di tahun 2024,” katanya.

Tidak hanya itu, Michael menuturkan pada pembukaan store di PVJ ini juga menawarkan promo setiap pembelian dan bakal mendapatkan totabage exclusive dari Vans.

“Lalu kita juga ada promo setiap pembelian sepatu Vans akan mendapatkan satu totebag exclusive dari Vans dengan Art local @senikanji, itu salah satu yang dulu kita bawa ke Bandung dan kita rilis ulang hari ini,” terangnya.

Ada men, free Customizer, promo untuk 30 orang dapet Voucher 250.000, lalu ada Voucher 100.000 untuk 20 orang, dan ada promo untuk pembelian di 2.000.000 dapat Mug nya Vans. Selain itu, ada Fotobox Service, dan ada free coffee untuk setiap pembelian.

“Ini jadi sebuah give and back aja ke comunity kita di Bandung setelah kemarin mungkin orang-orang harus ke Summarecon Mall Bandung untuk membeli produk Vans, dan hari ini kita pengen orang-orang lebih tau aja kalau Vans PVJ sudah dibuka kembali,” ungkapnya.

Mengenai produk, ada dua model yang menjadi andalan Vans yakni Mary Jane Style 93 dan Knu Skool. Dimana targetnya tidak hanya segmen pria, tetapi juga wanita yang menyukai fesyen bernuansa skateboarding.

“Makanya kita selalu jor-joran di Bandung, karena disini secara kultur skateboard-nya kuat, art, musik, apalagi fesyen. Dan di PVJ ini, selalu menjadi top performance di Indonesia. Makanya kita ingin selalu memberikan yang terbaik di Bandung,” tandasnya. (apt)

loading...

Feeds

DAHANA Terima Kunjungan Danlanud Suryadarma

POJOKBANDUNG.ID, SUBANG-Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sapuan berkujung ke Kampus DAHANA, Subang, Senin, 19 Agustus 2024. Lanud Suryadarma Subang …