PT Perkebunan Nusantaran I Regional 2 Lakukan Sosialisasi Aplikasi Investasi PT Perkebunan Nusantara Group

Foto bersama seluruh peserta Sosialisasi Aplikasi Investasi PTPN Group

Foto bersama seluruh peserta Sosialisasi Aplikasi Investasi PTPN Group

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Perkebunan Nusantara Group melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Investasi Nusantara, dengan menghadirkan Tim Komite Investasi Holding Perkebunan dan Tim Komite Investasi Anak Perusahaan di Ruang Serba Guna PT Perkebunan Nusantara I Regional 2, pada Selasa (9/7).

Kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi sistem informasi Investasi Nusantara yang diadakan oleh Tim Komite Investasi Holding Perkebunan PTPN I, disambut oleh SEVP Bussines Support, Bapak Okta Kurniawan.

Dengan menghadirkan Narasumber Ibu Indaruwati Trivista Andarini, Bapak Moehammad Irwan Maulana, dan Bapak Muhammad Muslim Utomo beserta Tim Teknis dari Tim Komite Investasi Holding Perusahaan dan Anak Perusahaan. Kegiatan sosialisasi diikuti oleh seluruh peserta sosialisasi perwakilan dari masing- masing PTPN IV (PalmCo), PTPN I (SupportingCo) dan PT SGN.

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Investasi Nusantara berdasarkan timeline penyusunan RKAP 2025 akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024 dengan memperhatikan pedoman umum RKAP 2025 Holding Perkebunan.

Proses input Investasi RKAP 2025 akan dilakukan secara single application melalui sistem informasi Investasi Nusantara yang telah dilakukan User Acceptence Testing (UAT) Modul/Tahapan perencanaan Aplikasi pada tanggal 19 sampai dengan 20 Juni 2024 dengan menghadirkan perwakilan dari masing- masing PTPN IV (PalmCo), PTPN I (SupportingCo) dan PT SGN sebagai peserta Sosialisasi.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Sosialisasi Aplikasi Investasi PT Perkebunan Nusantara Group dapat menunjang kelancaran proses implementasi pada Penyusunan Investasi RKAP 2025. (ard)

loading...

Feeds

DAHANA Terima Kunjungan Danlanud Suryadarma

POJOKBANDUNG.ID, SUBANG-Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sapuan berkujung ke Kampus DAHANA, Subang, Senin, 19 Agustus 2024. Lanud Suryadarma Subang …