PAN Istikomah Tempel Gerindra di Pilkada Serentak 2024

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyebutkan partainya akan berkoalisi dengan Partai Gerindra pada Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada November 2024 nanti. Hal itu disampaikannya usai mengikuti Opening Ceremony Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) di Trans Convention Center, Bandung, pada Jumat (28/6).


“Pilkada nanti kita sama Gerindra lagi, jadi Gerindra kemana kita bareng-bareng saja. Pan ikut saja mau di Jabar, DKI, Banten kita sama Gerindra,” kata Zulhas.

Terkait calon yang akan diusung pada kontestasi mendatang dia mengaku masih mematangkan nama-nama calon yang masuk di tingkat internal partai. Sehingga dirinya masih belum banyak berkomentar mengenai siapa-siapa saja calon yang berpotensi mewakili partai untuk bertarung dalam Pilkada nanti.

“Calon sejauh ini kita masih mematangkan nama-namanya ya, tunggu saja,” sebut Zulhas.

Sementara itu menyoal jatah kursi menteri bagi partainya, ia mengaku enggan berkomentar terlalu jauh dan menyerahkan sepenuhnya keputusan pemilihan menteri kepada presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

“Kalau soal menteri itu hak Pak Prabowo saja, kita ikut apa yang diputuskan oleh beliau,” pungkasnya. (rup)

Loading...

loading...

Feeds