Menang Telak Atas Jakarta Pertamina, Bandung Bjb Tandamata Geser Jakarta Electric PLN

POJOKBANDUNG.com, PONTIANAK – Juara bertahan putri, Bandung Bank bjb Tandamata mengakhiri babak reguler dengan hasil positif usai menang atas Jakarta Pertamina Enduro dengan skor telak 3-0 (25-19, 25-22, 25-21) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kamis (20/6/2024).


Hasil laga pembuka seri keempat putaran kedua itu membawa Tiara Sanger dkk naik ke peringkat empat klasemen sementara. Mereka menggeser Jakarta Electric PLN.

Pelatih Bank bjb, Alim Suseno bersyukur anak asuhnya bisa memetik kemenangan atas Pertamina Enduro, meski belum bisa dipastikan lolos ke final four.

“Alhamdulillah kita diberi kemenangan di pertandingan terakhir babak reguler ini,” ujar Alim Suseno usai laga.

Alim juga bersyukur pada seri keempat putaran kedua ini, anak asuhnya bisa tampil bagus. Dengan kemenangan atas Pertamina Enduro itu, menjadikan jumlah kemenangan enam kali dan poin 18, itu sama dengan jumlah kemenangan dari Electric PLN dengan 14. Tetapi PLN masih menyisakan dua laga.

Sementara itu, manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan, menghadapi Jakarta Pertamina, Tiara Sanger dan kolega bermain tanpa beban. Meski, semua pemain tahu bahwa lawan tim asal Jakarta itu merupakan laga penting bagi Bandung bjb Tandamata.

“Alhamdulillah anak-anak main tidak ada beban, jadi main all out strategi dan hasil evaluasi pelatih dijalankan dengan baik.

Ayi mengatakan, sebelum menghadapi tim besutan Eko Waluyo tersebut, ia hanya mengingatkan untuk bermain bagus. Karena dengan bermain bagus membuktikan jika Bandung bjb Tandamata itu tim tangguh.

“Kami hanya minta lawan Jakarta Pertamina main bagus dan untuk nanti mau masuk empat besar semua sudah ada yang mengatur sama yang diatas tinggal berdoa untuk yang,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds