PLN Terjunkan Petugas Secara Langsung untuk Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Menyambut hari Raya Idul Adha yang akan jatuh pada hari Senin (17/6), PLN UP3 Cimahi akan menerjunkan petugas secara langsung di lokasi-lokasi penting terutama di tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha dengan konsentrasi massa yang cukup banyak. Adapun contohnya antara lain di Mesjid Agung Kota Cimahi dan Mesjid Agung Kabupaten Bandung Barat, PLN langsung menerjunkan petugas untuk stand by di lokasi untuk memastikan pasokan listrik di lokasi tersebut andal selama pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H.


“Kami pastikan mekanisme penanganan gangguan maupun force majeur di lokasi-lokasi vital sudah kami inventarisir dengan spesifik. Kita pastikan petugas stand by di lokasi mengantisipasi terdapat hal-hal yang tidak bisa kita pastikan sebelumnya,” ungkap Yusra Helmi.

Secara umum setiap Unit Layanan Pelanggan di PLN UP3 Cimahi telah melakukan komunikasi beberapa hari sebelum pelaksanaan perayaan sholat Idul Adha termasuk dengan sejumlah masjid-mesjid besar di wilayah masing-masing. Hal ini merupakan Standard Operational Procedure, bagi PLN dalam mengupayakan kestabilan pasokan listrik bagi masyarakat.

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang merelakan waktunya untuk berjaga terutama di lokasi-lokasi pelaksanaan Idul Adha secara langsung. Namun tentu kesiagaan kami tidak hanya di lokasi tersebut tetapi di seluruh area pelayanan masing-masing petugas kami juga stand by untuk menormalkan gangguan,” ungkap Susiana.

Loading...

loading...

Feeds