Kalah dari Electric PLN, Bukan Rezekinya dari Bandung Bjb Tandamata

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Hasil kurang memuaskan didapat Bandung bjb Tandamata di PLN Mobile Proliga 2024 di series Malang. Pada pertandingan terakhir Bandung bjb Tandamata di Gor Ken Arok Malang, harus mengakui Jakarta Electric PLN 2-3 (25-22, 13-25, 25-23, 20-25, 14-16).


Di set pertama, kedua tim langsung tancap gas dengan permainan menyerang dan saling kejar-mengejar angka. Tiara Sanger dan kawan-kawan berhasil memenangi set pertama dengan 25-22.

Tidak mau kalah lagi, Jakarta Electric PLN berusaha merubah pola permainan. Hasilnya kemenangan untuk Jakarta Electric PLN di set kedua.

Set ketiga, tim asuhan Alim Suseno mencoba bangkit. Lewat permainan yang menegangkan mereka memenangi set ketiga dengan 25-23.

Begitu pun set keempat bermain saling kejar poin.
Hasilnya bjb Tandamata menang 20-25. Set kelima merupakan antiklimaks dari permainan Bandung bjb Tandamata. Mereka harus mengakui keunggulan Yolla Yuliana Cs dengan skor 16-14.

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengatakan kekalahan dari Jakarta Electric PLN bukan rezeki bagi timnya.

“Kalau dari saya belum rezeki, karena kondisi 2-2 sudah unggul, akhirnya PLN yang menang, kalau belum rezeki dikejar kemanapun ga bisa,” ucapnya usai laga.

Alim pun memastikan secara permainan anak-anak asuhnya sudah baik. Akan tetapi, disaat poin krusial salah satu pemain asingnya kurang maksimal.

“Permainan anak-anak bagus, cuma disaat poin krusial pemain asing kita kurang maksimal. Terutama Vera, ada beberapa bola dikasihkan ke dia, seharusnya bisa menambah poin karena bloknya lebih pendek daripada dia, emang bola ngalirnya harus ke dia (Vera),” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Puluhan Warga Lembang Alami Keracunan

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Puluhan warga di Kampung Karamat RT 03/07, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus mendapatkan …