Peluang Bandung Bjb Tandamata ke Final Four Priloliga 2024 Masih Terbuka

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Peluang Bandung bjb Tandamata masih terbuka untuk lolos ke babal final four Proliga 2024. Walaupun kalah dalam oleh Jakarta BIN.


Bertarung cukup sengit di GOR Ken Arok Malang, Megawati dan kolega berhasil menumbangkan sang juara bertahan bjb Tandamata dengan skor akhir 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21).

Bandung bjb Tandamat masih menempati posisi keempat klasemen. Namun, posisinya rawan tergeser oleh Jakarta Elektrik yang ada di bawahnya.

Bandung bjb sudah bermain 10 kali dan baru mengemas 5 kemenangan dengan 14 poin. Sedangkan Jakarta Elektrik baru bermain 8 kali dengan 4 kemenangan dan 10 poin

Pelatih Bandung bjb Tandamata mengatakan, peluang timnya untuk lolos ke Final Four masih terbuka. Asal bisa menang pada dua laga terlahir yang akan dilakoni.

Tiara Sanger dan kawan-kawan menyisakan dua pertandingan. Pertama lawan Jakarta Electric PLN selanjutnya Jakarta Pertamina Enduro.

“Kita harus bermain semaksimal mungkin, lawan PLN (Jakarta Electric PLN) sama Pertamina (Jakarta Pertamina Enduro). Kita dan PLN sama-sama butuh kemenangan,” ucap Alim usai laga.

Terkait laga sendiri, Alim mengatakan anak-anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Terlebih saat momen krusial.

“Permainan anak-anak banyak kesalahan sendiri, terutama di poin krusial. Seperti terlihat di set ketiga tadi,” kata dia.

Selain itu, ia menyoroti kurang maksimalnyanperan pemain asing Vera Kastsiuchyk. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkanya, karena pemain asal Belarusia tersebut baru sembuh dari sakit.

“Jujur Vera kurang maksimal, dikarenakan dia tiga hari kemarin sakit. Baru hari ini dia pegang bola setelah main di Bandung. Secara kondisi dia belum maksimal,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Puluhan Warga Lembang Alami Keracunan

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Puluhan warga di Kampung Karamat RT 03/07, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus mendapatkan …