Nyalon di Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira Buka Komunikasi dengan Seluruh Parpol

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira terus memperlihatkan keseriusannya maju pada Pilwalkot Cimahi pada November 2024 mendatang.

Ia mengatakan, dalam upayanya maju dalam kontestasi politik pada Pilwalkot Cimahi dirinya terus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh partai yang ada.

“Saya menggunakan politik silaturahmi dan riang gembira jadi dengan seluruh partai politik per hari ini terus menjalin silaturahmi yang tanpa henti,” katanya, Jumat (7/6/2024).

Ia menambahkan, sambutan Parpol yang disambanginya tersebut cukup terbuka. Oleh karena itu, hal tersebut sinyal positif baginya untuk tetap maju di Pilwalkot Cimahi.

“Hampir seluruh parpol di Kota Cimahi sudah saya silaturahmikan. Alhamdulillah penyambutan baik dari kawan-kawan parpol di Cimahi ini luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk saat ini ia bakal terus memantau perkembangan pendaftaran dirinya di sejumlah Parpol sebagai Bacalon Walikota Cimahi.

“Tinggal kita terus follow up seperti apa, terus jalin komunikasi dan kita hormati hargai mekanisme masing-masing partai di Cimahi,” katanya.

“Yang jelas sudah saya kembalikan formulirnya saya masih menunggu Bagaimana respon dari teman-teman PKB, Demokrat, PAN dan Gerindra,” imbuhnya.

Ia menegaskan, pihaknya sangat menghargai seluruh keputusan partai terkait Cawalkot yang diusung pada Pilkada Kota Cimahi pada November 2024 mendatang.

“Untuk ke depan seperti apa kita hargai karena yang memiliki hajat itu di dalam pilkada adalah partai politik atau gabungan partai politik kita hargai mekanismenya kita hargai kebiasaan mereka seperti apa kita tunggu nanti hasilnya,” tandasnya. (KRO)

loading...

Feeds