BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering, Berikan Bibit Pohon kepada Ketua RT Cipedes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam meperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tasikmalaya melaksanakan employee volunteering dengan sub tema “Satu Pohon untuk Seribu Kehidupan”dengan memberikan dan menanam bibit pohon di lingkungan RT 1 Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 5 Juni 2024 dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya, Zeddy Agusdien beserta jajaran serta dan dihadiri oleh Ketua RT 1 dan perwakilan pengurus RW Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya, Zeddy Agusdien, mengungkapkan, Employee Volunteering merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan karyawan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Bentuk kegiatan setiap tahunnya berbeda-beda, tapi tujuannya sama, pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan melakukan penanaman bibit pohon diharapkan nantinya akan tumbuh dan bermanfaat untuk masyarakat dilingkungan RT 1,” ucapnya.

“Manfaat lainnya yakni memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan warga dan memberi dampak positif bagi lingkungan dan alam sesuai dengan tema Employee Volunteering tahun ini,” sambung Zeddy.

Bibit pohon dan tanaman hijau yang diberikan berjumlah 108 meliputi bibit tanaman hijau dan palm tupai.

Dede selaku Ketua RT 1, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya dengan masyarakat wilayah RT 1 Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Semoga pohonnya bisa tumbuh dan rindang sehingga area yang ditanami pohon dan tumbuhan hijau bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”jelas dede.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …