PWI KBB Bagikan Bingkisan dan Uang Ketupat bagi Anggota, Ketua PWI KBB: Salam dari Saya untuk Keluarga di Rumah

POJOKBANDUNG.COM, KAB BANDUNG BARAT – PWI Kabupaten Bandung Barat membagikan bingkisan dan uang ketupat bagi anggotanya di Ramadhan 1445 Hijriyah, pada Minggu (7/4/2024).


Ketua PWI KBB, Hendra Hidayat mengatakan, pembagian bingkisan dan uang ketupat bagi para anggota tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian pengurus terhadap anggota.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan saat ini dapat memberikan manfaat bagi anggota dan para keluarga,” katanya, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga : Kereta Cepat Whoosh Capai 2 Juta Penumpang Sejak Operasi, Pendapatan Rata-rata Rp 3 Miliar per Hari

Ia menambahkan, pada momentum kegiatan tersebut juga sebagai momen silaturahmi baik antara pengurus maupun seluruh anggota PWI KBB yang ada.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan anggota walaupun tidak semuanya. Mudah-mudahan semuanya ada dalam keadaan baik dan sehat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk saat ini juga banyak anggota PWI KBB yang tengah menjalankan tugas peliputan dalam rangka mudik lebaran bahkan ada yang sudah mudik.

Baca Juga : Aturan Rest Area Mudik 2024: Pemudik Hanya Boleh Istirahat Maksimal 30 Menit, Dilarang Makan di Tempat

Oleh karena itu, pihaknya menitipkan pesan dan doa untuk keluarga anggota PWI KBB yang ada di rumah mudah-mudahan ada dalam keselamatan dan kesehatan.

“Saya dan juga jajaran pengurus mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir. Salam dari saya untuk keluarga di rumah,” katanya.

Sementara itu, Bidang Kesra PWI KBB, Ajat Munajat, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan organisasi setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan hal kecil yang kami berikan ini memberikan manfaat dan juga keberkahan bagi semuanya di bulan suci ramadhan ini,” katanya. (KRO)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …